Connect with us

Resmi Melenggang, HTC U11 Plus Pamer Layar Full Screen dengan Bodi Nyaris Transparan

Resmi Melenggang, HTC U11 Plus Pemer Layar Full Screen dengan Bodi Nyaris Transparan
HTC U11 Plus (HTC)

Info Gadget Terbaru

Resmi Melenggang, HTC U11 Plus Pamer Layar Full Screen dengan Bodi Nyaris Transparan

RANCAH POST – Akhirnya HTC kini resmi bergabung dalam persaingan smartphone layar Full screen di pasaran, setelah resmi memperkenalkan flagship terbarunya, HTC U11 Plus.

Ponsel ini memang menawarkan dukungan layar penuh di bagian depan, dengan aspek rasio 18:9 seperti yang ditawarkan flagship lain pesaingnya.

Namun bukan itu saja kelebihan ponsel ini, selain layar Full Screen, HTC juga menawarkan fitur squeezable frame yang disebut sebagai Edge Sense sebagai tambahan.

HTC U11 Plus ini sendiri dibekali dengan bodi tahan air, yang sudah mengantongi rating IP68 yang lebih tinggi dari HTC U11 Life.

Dan seperti seri U lainnya, ponsel ini juga dibekali fitur “Liquid Surface” yang dibuat dengan metode khusus, dimana panel belakang ponsel akan bisa berubah warna.

Ponsel ini juga menawarkan beberapa pilihan warna menarik, seperti Ceramic Black, Amazing Silver dan Translucent Black yang memberikan kesan semi-transparan pada panel punggung ponsel.

HTC U11 Plus dibekali dengan layar Super LCD-6 berukurn 6 inci, yang sudah dilengkapi teknologi HDR10 dan DCI-P3 color gamut.

Layar ini juga memiliki rasio hingga 78% ke bodi ponsel, dengan desain bezeless, menawarkan bezel sisi layar yang amat sangat tipis.

Layar 18:9 ini juga menwarkan resolusi QHD+ 1440 x 2880 piksel yang akan memberikan penampilan tajam dan jernih di mata pengguna.

BACA JUGA :

Spesifikasi HTC U11 Plus di bagian dalam sendiri, dimaksimalkan dengan hadirnya Snapdragon 835 yang didukung dengan dua varian memori.

Varian pertama menawarkan 4GB RAM dengan 64GB memori internal. Dan varian lainnya mengusung 6GB RAM dengan 128GB ROM.

HTC U11 Plus juga dilengkapi baterai berkapasitas kakap 3930 mAh yang akan bisa diisi lebih cepat dengan Quick Charge 3.0.

Kamera HTC U11 Plus sendiri menawarkan sensor 12MP f/1.7 sebagai andalan. Dengan fitur UltraSpeed Autofocus, dukungan teknologi OIS dan dual-LED Flash. Kamera ini juga bisa merekam video 4K dengan audio Hi-Res.

Sementara kamera selfie U11 Plus sendiri memiliki sensor 8MP f/2.0 yang cukup mumpuni dan mampu merekam video dengan kualitas FHD.

Ponsel ini merupakan yang pertama dari HTC, yang hadir dengan dukungan OS Android 8.0 Oreo sebagai OS bawaan.

HTC U11 Plus ini juga tidak dilengkapi jack audio 3,5mm. Karena sudah menawarkan ANC Enabled USonic Headphone, yang nantinya akan bisa disambung ke ponsel melalui port USB tipe-C.

Ia juga dilengkapi fitur BoomSound Speaker yang diklaim 30% lebih kecang suaranya ketimbang milik HTC U11.

Dukungan 4G LTE di ponsel ini juga dibuat maksimal, dengan teknologi LTE Cat.15 yang mampu menembus kecepatan download hingga 800Mbps. Tak lupa dukungan Bluetooth v5.0 terbaru, WiFi 802.11ac, NFC, GPS dan GLONASS.

Rencananya, HTC U11 Plus akan dijual di wilayah Eropa dan Asia dengan banderol harga mulai EUR799 atau setara Rp12,6 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement