Connect with us

Infinix Note 4 Pro Tawarkan Stylus dan Air Command dengan Harga Terjangkau

Infinix Note 4 Pro Tawarkan Stylus dan Air Command dengan Harga Terjangkau
Infinix Note 4 Pro (INFINIX)

Info Gadget Terbaru

Infinix Note 4 Pro Tawarkan Stylus dan Air Command dengan Harga Terjangkau

RANCAH POST – Serbuan Infinix ke Indonesia tampaknya makin serius. Perusahaan kenamaan Tiongkok tersebut merilis ponsel baru di tanah air, yakni Infinix Note 4 Pro X571. Phablet andal dengan fitur berkelas flagship, namun dengan harga terjangkau.

Ponsel ini bukan sembarang ponsel, karena ia hadir sebagai phablet unggulan, yang dilengkapi fitur X Pen Stylus dan terintegrasi dengan reknologi Air Command.

Seperti pada seri phablet Samsung Galaxy Note 8, fitur Air Command ini akan aktif, begitu pengguna menekan tombol khusus pada stylus, dan mengarahkan pena ke layar Infinix Note 4 Pro.

Menurut perwakilan perusahaan, fitur ini sengaja dipilih, untuk membuktikan integritas Infinix yang mampu membawa fitur kelas flagship ke lini mid-range.

Untuk spesifikasi Infinix Note 4 Pro sendiri, ia akan dipacu prosesor octa-core 1,3 GHz dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Serta sebuah slot microSD untuk menambah kapasitas simpan hingga 128GB.

Adapun untuk layar Infinix Note 4 Pro ini sendiri, hadir dengan ukuran cukup lega, mencapai 5,7 inci, dan menawarkan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel yang nyaman di pandangan.

Infinix Note 4 Pro juga dibekali baterai berkapasitas kakap mencapai 4500 mAh sebagai sumber tenaga utama ponsel.

BACA JUGA :

Kamera Note 4 Pro dari Infinix ini menawarkan sensor 13MP mumpuni, sementara kameras elfienya sendiri memakai sensor 8MP. Ponsel ini juga dilengkapi OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Eko Susanto, Infinix Note 4 Pro ini akan tersedia di toko online mitra mereka, Lazada Indonesia secara eksklusif, dan dibanderol dengan harga mulai Rp2,4 jutaan.

Eko juga menambahkan, bahwa pengguna yang mengincar Infinix Note 4 Pro ini tidak boleh membuang waktu jika niat membeli. Soalnya produk mereka ini bakal dibikin terbatas.

Selain itu, Eko juga meyakinkan konsumen, bahwa Infinix akan memberikan garansi resmi selama satu tahun penuh untuk pembeluan unit Note 4 Pro tersebut.

Ditambah lagi, Eko juga mengajak pengguna untuk mempopulerkan tagar #LupaPecah. Sebagai imbalan, pengguna yang turut berpartisipasi akan mendapakan tambahan garansi penggantian LCD pecah selama 6 bulan setelah pembelian ponsel Infinix Note 4 Pro X571 tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement