Connect with us

VIDEO Viral Pria Jaman Now Makan Ayam Goreng Pakai Saos Campur Sabun Colek, Netizen Beri Julukan Generasi Micin

VIDEO Pria Jaman Now Makan Ayam Goreng Pakai Saos Sabun Colek Viral, Netizen Beri Julukan Generasi Micin
(YOUTUBE)

Viral Video

VIDEO Viral Pria Jaman Now Makan Ayam Goreng Pakai Saos Campur Sabun Colek, Netizen Beri Julukan Generasi Micin

RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan seorang pria bertumbuh tambun mengenakan kemeja motif kotak-kotak hendak makan nasi plus lauk berupa ayam goreng.

Dalam video berdurasi sekitar 14 menit 12 detik tersebut, pria yang berbicara dengan bahasa Sunda itu pun terlihat makan nasi dengan saos.

Mengejutkannya, pria itu mencampurkan sabun colek dengan saos yang dituangkan ke atas piring yang berisikan makanan yang hendak ia santap.

Tanpa ragu sedikitpun, dengan lahapnya pria itu makan ayam goreng dengan saos bercampur sabun colek berwarna putih bak mayonaise tersebut.

Usai makan ayam goreng dengan saos campur sabun colek, pria itu terlihat biasa saja dan terdengar berbincang dengan teman yang ada di dekatnya.

BACA JUGABenar-Benar Generasi Micin, Aksi Cowok Tenggak Satu Bungkus Micin ini Bikin Netizen Tepuk Jidat

“Banyak cara untuk menjadi terkenal di media sosial, termasuk melakukan hal konyol dan negatif. Seperti yang dilakukan pria ini lewat siaran langsung di Facebook. Dia nekat memakan sesuatu yang tidak seharusnya dimakan,” tulis keterangan video yang diunggah akun YouTube Trending Entertainment, 2 November 2017.

Video pemuda makan ayam goreng dengan saus yang dicampur sabun colek itu nyatanya malah berujung dengan cercaan dari para netizen.

Hany Nurhayani: “Mungkin efeknya skrg blm terasa,tktnya kedepannya ada efek samping yg membahayakan bg tubuh bahkan nyawanya,hati” jgn Krn ingin terkenal malah nyawa melayang.”

Yedi Irawadi: “orang saraf….cari sensasi…”

Chika Mustika: “waktu kecilnya ga sekolah ya?”

Naz Riel: “inilah efek” THE MICHIN” ANAK JAMAN NOW KEBANYAKAN MAKAN MICIN. JADI UTEKNYA RADAK RADAK KAYAK BENTO BENTO GIMANA GITU 😂😂😂😂”

Guntur Alay: “Bodoh biar loe mkan satu karung sabun.. Ttp gak trknall.. Muka kaya ta* aja belagu.”

Hasby Muhamad: “Ko sabunnya ga di abisin sih.abisin mas biar masuk rumah sakit.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement