Connect with us

ASUS Pegasus 4S Usung Layar Full Screen dan Baterai 4030 mAh

ASUS Pegasus 4S Usung Layar Desain Full Screen dan Baterai 4030 mAh
ASUS Pegasus 4S. (GIZMOCHINA)

Info Gadget Terbaru

ASUS Pegasus 4S Usung Layar Full Screen dan Baterai 4030 mAh

RANCAH POST – Awal Oktober lalu, sebuah smartphone ASUS dengan nomor model X018DC dengan layar full screen terungkap di situs TENAA. Sekarang, smartphone tersebut telah diresmikan dengan nama ASUS Pegasus 4S.

Smartphone suksesor ASUS Pegasus 4A ini memiliki chassis full metalik mengukur bodi 152.6 x 72.7 x 8,8 mm, bobot 160 gram, dan tentu saja tak mau ketinggalan tren layar full screen yang telah mendukung aspek rasio 18:9.

Pegasus 4S memiliki bentang layar seluas 5.7 inci yang menghasilkan resolusi 720 x 1440 piksel (HD+), tak hanya itu layar juga didesain dengan tampilan melengkung 2.5D, dan bezel yang sangat tipis.

Menengok dapur pacu, ASUS Pegasus 4A dibesut chipset octa-core 1.5 GHz MediaTek MT6750T, RAM 3GB/4GB, memori internal 32GB/64GB, sistem operasi Android Nougat, dan baterai besar 4030 mAh.

Bagian belakang Pegasus 4S dilengkapi fitur kamera ganda dengan konfigurasi sensor 16 megapiksel + 8 megapiksel, lengkap bersama kehadiran fitur autofokus, flash LED, dan kemampuan merekam video full HD.

ASUS Pegasus 4S Usung Layar Desain Full Screen dan Baterai 4030 mAh

Masih di bagian punggung, handset juga telah dibejali fitur keamanan berupa sensor pemindai sidik jari. Sedangkan di bagian depan, handphone ASUS ini disematkan kamera selfie 8 megapiksel.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis, harga dan ketersediaan perangkat.

Namun dari kabar yang beredar, ASUS Pegasus 4S ini akan tersedia dalam pilihan warna seperti Star Black dan Gold setidaknya untuk pasar Cina.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement