Connect with us

VIDEO Viral Mahasiswa Bentak Polisi Saat Unjuk Rasa, Berujung Kecaman Warga Alam Maya dan Disebut Tak Punya Etika

VIDEO Viral Mahasiswa Bentak Polisi Saat Unjuk Rasa, Berujung Kecaman Warga Alam Maya dan Disebut Tak Punya Etika
(INSTAGRAM)

Viral Video

VIDEO Viral Mahasiswa Bentak Polisi Saat Unjuk Rasa, Berujung Kecaman Warga Alam Maya dan Disebut Tak Punya Etika

RANCAH POST – Dalam sebuah tayangan video dengan durasi yang sangat singkat, terlihat seorang pria berkacamata yang diduga sebagai mahasiswa.

Di belakang pria berkaos hitam nampak banyak mahasiswa membawa berbagai spanduk yang sepertinya tengah melakukan aksi unjuk rasa.

Namun video tersebut nyatanya malah berujung kecaman dari warganet lantaran pria berkacamata berkaos hitam itu berbicara dengan lantang sembari mengacungkan jarinya ke arah seorang anggota kepolisian.

Munculnya kecaman itu tak lain karena pria berkacamata itu dinilai tidak punya etika dan sopan santun ketika berbicara kepada orang yang umurnya lebih tua.

BACA JUGAViral, Polisi Asal Aceh ini Rela Jual Motor Kesayangan Demi Bantu Buatkan Rumah Kakek Miskin

“Ini contoh yang sangat tidak baik ya jangan di tiru!!! Contoh remaja yang gak tau apa itu etika dan sopan santun jika berbicara dengan orang yang lebih tua. Ngomong sampai kayak orang kesurupan begitu ya…” tulis akun Instagram @brimob_id, 31 Oktober 2017.

Postingan akun brimob_id pun sepertinya diaminkan kebanyak netizen yang menilai jika pemuda itu memang tak punya etika dan sopan santun.

teguh_satria_tirta.esa: “Biar dibilang cowok yg bernyali Pak.. sama Pak Polisi aja dia bentak2 padahal umur Pak Polisi lebih tua dari darinya, saya yakin orang tuanya pasti malu.”

eight_army: “Ges pendek petekreng, eweh kasopan, tong sakola luhur2 lebar lah…hukum pa.”

rexymanggo: “@marfelasiahaan tapi layak tidak seseorang lebih muda berbicara seperti itu sambil menunjuk2 dengan nada yang bisa dibilang kasar.. percuma aja sttus mahasiswa tapi tidak punya etika yang baik terhadap orang yang lebih tua.. emang kita tidak awal sebab sampai terjadi seperti tu. Disini saya menyanyangkan sikap mahasiswa tu yang tidak punya etika dan sopan santun terhadap orang lebih tua..”

A post shared by BRIMOB INDONESIA (@brimob_id) on

asejanuar: “Tonjok pak entar kebiasaan tu bocah . Ada yg punya ignya ni bocah ga biar gua bom akunnya.”

officialladydev: “Yaelah pak tonjok ajasih congornyeee..”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement