Connect with us

Harga Infinix Note 4 Pro dan Spesifikasi, Dilengkapi X-Pen Stylus dengan Baterai 4500 mAh

Harga Infinix Note 4 Pro dan Spesifikasi, Dilengkapi X-Pen Stylus dengan Baterai 4500 mAh
Infinix Note 4 Pro (INFINIX)

Review

Harga Infinix Note 4 Pro dan Spesifikasi, Dilengkapi X-Pen Stylus dengan Baterai 4500 mAh

RANCAH POSTHarga Infinix Note 4 Pro. Salah satu vendor kenamaan yang sudah cukup lama memasarkan ponsel andalannya di Indonesia, Infinix kembali menghadirkan ponsel baru mereka di tanah air.

Ponsel bernama Infinix Note 4 Pro ini bisa dibilang lebih spesial dibanding Infinix Note 4. Bukan sekedar dari spesifikasi Infinix Note 4 Pro yang lebih mumpuni, namun lebih kepada fitur yang ditawarkan.

Dimana menurut Infinix, ponsel baru ini menawarkan fitur premium berkelas flagship di lini ponsel mid-range dengan harga Infinix Note 4 Pro yang terjangkau.

Fitur yang dimaksud tidak lain adalah hadirnya pena stylus yang melengkapi kemampuan dan kebolehan ponsel ini.

Dan tidak cuma dilengkapi stylus, sebuah fitur baru bernama Air Command juga hadir. Fitur ini cukup mirip dengan Air Command pada ponsel flagship seperti Samsung Galaxy Note 8.

Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Infinix Note 4 Pro ini sejatinya, mari kita bahas dengan lengkap.

Spesifikasi Infinix Note 4 Pro

Infinix Note 4 Pro ini dibekali layar yang lebih lega, berukuran 5,7 inci. Layar yang digunakan masih memakai teknologi IPS LCD, dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel.

Tak cuma itu saja, layar Infinix Note 4 Pro ini juga dibalut bodi berbahan Full Metal dengan ukuran cukup besar, berdimensi 159,6 x 78,8 x 8,3 mm.

Ponsel ini juga dilengkapi pena Stylus yang dinamai X-Pen Stylus sebagai dukungan tambahan, dan fitur Air Command untuk memaksimalkan kemampuan dan fitur dari pena stylus ini.

Adapun untuk spesifikasi Infinix Note 4 Pro di sisi pacu, ia hadir dengan menawarkan chipset MediaTek MT6753 yang dipacu dengan CPU octa-core 1,3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP3 untuk memaksimalkan kinerja grafis.

Adapun di bagian memori, Infinix Note 4 Pro juga mumpuni dengan mengusung dukungan 3GB RAM guna memaksimalkan kinerja multitasking. Serta sebuah memori internal berkapasitas 32GB, yang upgradable hingga 128GB dengan slot microSD.

Adapun untuk software yang ditawarkan, ponsel Infinix Note 4 Pro ini hadir dengan Android 7.0 Nougat berbalut UI XOS 2.2 sebagai OS bawaan.

Kamera Infinix Note 4 Pro juga tidak kalah menawan dan mumpuni. Dimana ia memakai sensor 13MP berbekal autofokus dan dual-LED Flash sebagai kamera utama.

Dan tidak lupa kehadiran dari sensor 8MP sebagai kamera selfie, yang akan memberikan pengalaman selfie mumpuni untuk pengguna.

BACA JUGA :

Infinix Note 4 Pro juga dilengkapi fitur konektivitas yang lengkap dan mumpuni. Pertama ada teknologi 4G LTE untuk memberikan koneksi internet mobile berkecepatan tinggi.

Selain itu, hadir pula dukungan WiFi 802.11ac dengan WiFi Direct. Teknologi Bluetooth v4.2, dukungan GPS dan microUSB v2.0 dengan fitur USB OTG.

Disamping itu, Infinix Note 4 Pro juga sudah didukung dengan fitur sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bagian punggung ponsel.

Serta sebuah baterai dengan kapasitas kakap mencapai 4500 mAh, dengan teknologi Li-ion non-removeable dan dilengkapi fitur Fast Charging.

Harga Infinix Note 4 Pro dan Spesifikasi, Dilengkapi X-Pen Stylus dengan Baterai 4500 mAh

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 4 Pro

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Bodi 159.6 x 78.8 x 8.3 mm
Layar  IPS LCD, 5,7 inci, 1080 x 1920 piksel
OS Android 7.0 Nougat XOS 2.2
Chipset MediaTek MT6753, octa-core 1,3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP3
Memori RAM 3GB, ROM 32GB, microSD 128GB
Kamera Utama 13MP f/2.2, autofocus, LED Flash
Kamera Depan 8MP
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB microUSB 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Li-ion 4500 mAh, Fast Charge
Warna Champagne Gold, Prusian Blue, Sandstone Black, and Lilac Gray
Harga  Rp2.499.000,-

Harga Infinix Note 4 Pro

Mengenai harga Infinix Note 4 Pro seperti biasa akan dibanderol cukup terjangkau. Dan tidak akan semahal beberapa ponsel pesaing yang terkadang bikin kita tepuk jidat karena tidak masuk akal.

Adapun harga Infinix Note 4 Pro di Indonesia sendiri kabarnya akan dibanderol mulai Rp2.499.000. Harga yang cukup masuk akal untuk fitur dan spesifikasi Infinix Note 4 Pro yang terbilang mumpuni.

Sama dengan sebelumnya, Infinix Note 4 Pro juga akan dijual secara eksklusif melalui partner mereka, Lazada Indonesia dalam sebuah flash sale dengan stock terbatas.

Infinix juga menghadirkan promo berupa tagar #LupaPecah yang akan memberikan garansi layar pecah selama 6 bulan lamanya.

Infinix Note 4 Pro juga akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, diantaranya adalah Champagne Gold, Prusian Blue, Sandstone Black, dan Lilac Gray.

Demikian review singkat harga dan spesifikasi Infinix Note 4 Pro. Phablet premium kelas mid-range dengan harga terjangkau, yang sudah dilengkapi pena Stylus dan dukungan fitur premium.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Review

Advertisement
Advertisement