Connect with us

Dua Cara Screenshot Lenovo Vibe S1, Tombol dan Menu di Layar

Dua Cara Screenshot Lenovo Vibe S1, Melalui Tombol dan Menu di Layar
Cara screenshot Lenovo Vibe S1. (YOUTUBE)

Tips n Trik

Dua Cara Screenshot Lenovo Vibe S1, Tombol dan Menu di Layar

RANCAH POSTCara screenshot Lenovo Vibe S1 ini dibagi dalam dua cara, salah satunya dengan menggunakan kombinasi tombol, sedangkan cara lain yang sangat mudah yaitu dengan memanfaatkan fitur yang ada pada software.

Screenshot atau screen capture layar handphone kadang diperlukan terlebih ketika ingin mengetahui resolusi layar atau gambar yang ada di layar utama, gambar yang ada di layar tanpa harus di download.

Salah satu yang akan dibahas kali ini adalah cara screenshot Lenovo Vibe S1, smartphone kamera selfie ganda pertama di dunia ini tentu memiliki fitur screen capture yang mungkin berbeda dengan ponsel lain.

Vibe S1 sendiri merupakan handphone keluaran tahun 2015, sudah wara-wiri selama dua tahun di pasar ponsel Indonesia, dan tentu sudah banyak pengguna yang memakai ponsel buatan Lenovo ini.

Nah, berikut akan dibagikan bagaimana cara screenshot Lenovo Vibe S1 (S1a40) yang diharapkan dapat membantu pengguna ponsel ini.

Cara Screenshot Lenovo Vibe S1

Cara screenshot pertama adalah dengan menggunakan tombol yang ada di bagian samping kanan perangkat Vibe S1, tekan tombol home dan volume bawah (down) secara bersamaan selama satu atau dua detik.

Jika berhasil, maka layar akan memberitahu bahwa screenshot layar telah di-capture dan disimpan pada memori smartphone. Cara ini memang sangat mudah, karena saat ponsel terkunci sekalipun dapat diambil screenshot.

BACA JUGA:

Sedangkan cara kedua dengan memanfaatkan menu shortcut yang ada di layar Lenovo Vibe S1. Usap bagian atas layar menuju bagian bawah, kemudian akan muncul menu-menu shortcut seperti koneksi Wifi, data, Bluetooth, dan juga Screenshot.

Dua Cara Screenshot Lenovo Vibe S1, Melalui Tombol dan Menu di Layar

Tentukan tampilan layar yang akan dicapture, kemudian usap bagian atas layar ke bawah, lalu pilih menu shortcut Screenshot. Dan, gambar screenshot Vibe S1 pun sudah berhasil dijepret.

Itulah cara screenshot Lenovo Vibe S1 yang bisa Anda ikuti saat akan men-capture layar smartphone. Mudah bukan?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tips n Trik

Advertisement
Advertisement