Connect with us

Xiaomi Redmi 5 Plus Kembali Muncul dalam Foto Bocoran Pamer Layar FullView

Xiaomi Redmi 5 Plus Kembali Muncul dalam Foto Bocoran Pamer Layar FullView
Xiaomi Redmi 5 Plus. (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 5 Plus Kembali Muncul dalam Foto Bocoran Pamer Layar FullView

RANCAH POST – Tak berselang lama sejak Xiaomi resmi merilis dua smartphone selfie Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite, sekarang beredar kabar semakin kuat bahwa perusahaan tengah menggarap perangkat baru Redmi 5 Plus.

Hal ini diketahui setelah terungkapnya gambar render Xiaomi Redmi 5 Plus di media sosial Weibo, dimana sejauh ini render telah membocorkan bahwa handset akan memiliki layar FullView dengan aspek rasio 18:9.

Jika benar adanya, gambar render mengungkapkan bahwa Redmi 5 Plus ini dibekali fitur kamera dan flash LED ganda di bagian belakang yang diposisikan secara vertikal.

Sementara itu, tepat di bawah lampu flash LED terdapat sebuah fitur sensor pemindai sidik jari yang mirip dengan apa yang ditemukan pada perangkat Xiaomi Redmi Note 4.

Sejauh rumor berjalan, spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus antara lain disebutkan akan ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 625 atau Snapdragon 630, kapasitas RAM 3GB, dan memiliki memori internal 32GB.

BACA JUGA:

Bagian kamera, Redmi 5 Plus dilaporkan bakal disematkan sensor kamera masing-masing 12 megapiksel + 5 megapiksel di bagian belakang.

Sebelumnya, foto bocoran berikut harga smartphone varian lain dari Xiaomi Redmi 5 ini juga sempat muncul di internet yang kemungkinan akan dibanderol CNY799 atau sekitar Rp1.6 jutaan.

Perusahaan diharapkan akan segera memulai debut Xiaomi Redmi 5 Plus pada tanggal 11 November mendatang dalam event festival belanja online.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement