Connect with us

Nokia TA-1054 Terungkap di Situs Sertifikasi, Inikah Nokia 9?

Nokia 9. (YOUTUBE)

Info Gadget Terbaru

Nokia TA-1054 Terungkap di Situs Sertifikasi, Inikah Nokia 9?

RANCAH POST – HMD Global telah merilis dua perangkat baru Nokia 7 dan Nokia 2, namun kedua smartphone bukanlan flagship melainkan mid-range dan entry-level. Lantas, kapan flagship Nokia akan diluncurkan?

Fans Nokia di seantero dunia dipastikan sudah tidak sabar mengunggu kehadiran ponsel flagship Nokia 9 yang diharapkan akan hadir mengusung layar penuh kekinian full view.

Nah sekarang, sebuah kabar baik rupanya sudah mulai berhembus. Sebuah ponsel baru milik HMD, Nokia TA-1054 yang kemudian diduga merupakan Nokia 9 telah mendapat sertifikasi 3C di Cina.

Sebelumnya, duo ponsel Nokia TA-1041 dan Nokia TA-1042 juga telah disertifikasi oleh 3C. Tak lama berselang, ponsel dengan nomor model TA-1041 itu meluncur mengusung nama resmi Nokia 7.

Nokia TA-1054 Terungkap di Situs Sertifikasi, Inikah Nokia 9?

Sedangkan untuk Nokia TA-1042 hingga saat ini masih belum terungkap, meski telah ada rumor bahwa handset kemungkinan merupakan varian lain dari Nokia 7 atau bahkan Nokia 8 khusus untuk pasar Cina.

BACA JUGA:

Bila melihat nomor-nomor model ponsel Nokia di atas, TA-1054 bisa jadi merupakan Nokia 9 seperti yang dirumorkan saat ini.

Sekedar untuk diketahui, Nokia 7 dirilis pada pertengahan bulan Oktober lalu atau selang sebulan sejak handset berotak Snapdragon 630 itu disertifikasi 3C.

Nokia TA-1054 ini disetujui 3C pada tanggal 26 September, maka handset diharapkan akan segera diumumkan. Terlebih, telah beredar aneka bocoran Nokia 9 mulai dari render, desain hingga bentuk kamera.

Bocoran spesifikasi Nokia 9 sejauh ini mengungkapkan bahwa handset akan ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6GB/8GB, memori internal 128GB, sensor pemindai mata, dan sertifikat IP68.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement