FOTO Sepasang Remaja Bermesraan Tak Jauh dari Pendopo Ciamis Buat Netizen Miris

Sepasang Remaja Bermesraan di Taman Anggur Ciamis
Sepasang Remaja Bermesraan di Taman Anggur Ciamis

RANCAH POST – Sebuah tautan berita yang muncul di grup Facebook Tepang Sono Warga Ciamis yang dibagikan akun Eka Kurnia membuat netizen ramai-ramai berkomentar.

Pasalnya, dalam tautan berita tersebut terlihat jelas satu foto kolase yang memperlihatkan sepasang remaja yang tengah bermesraan di muka umum.

“enjing keneh nembe bade ngaleut ci kopi tos mendakan berita nu kieu,, sae sae,, mudah mudah tos muhrim na weee,” tulis Eka menanggapi tautan berita tersebut.

Sebagaimana dilansir Warta Priangan, sepasang remaja tersebut bermesraan tanpa canggung tak jauh dari Pendopo Kabupaten Ciamis, tepatnya di area Taman Anggur, yang notebene kerap dilewati para warga yang beraktivitas.

BACA JUGAGrabCar Resmi Hadir di Ciamis

Sangat jelas terlihat si pria dalam foto tersebut merangkul seorang wanita berbaju putih. Tak hanya itu saja, si pria dalam foto tersebut sempat berusaha mencium wanita yang dirangkulnya itu.

Unggahan akun Eka Kurnia pun mengundang reaksi netizen lainnya, mereka sangat menyayangkan tindakan sepasang remaja bermesraan di Taman Anggur Ciamis meskipun jika keduanya merupakan pasangan sah.

Anna: “Td punya rasa malu…dunia serasa milik nya.”

Belan’s Che-es: “padahal di kosan duh,ulah di tempat umum..”

Yaya Jayanudin: “Sing muhrim na ge ari d tmpat umum mah da teu wajar. Tp kurang ajar.”

Tri Winengsih: “Wah bhaya g tau mlu d tempat umum.”

Putra Ardillaya: “Baguuuusss deee kemah kali kali d jalan umum nyaaa.”

Mira Rosmala: “bawakeun penghulu”.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here