Connect with us

Harimau Siberia Serang Petugas Wanita Kebun Binatang Kaliningrad

Harimau Siberia Serang Petugas Wanita Kebun Binatang Kaliningrad
Harimau Siberia serang petugas kebun binatang. (VKONTAKTE/EAST2WEST)

Berita Internasional

Harimau Siberia Serang Petugas Wanita Kebun Binatang Kaliningrad

RANCAH POST – Ada peristiwa mengerikan yang terjadi di Kebun Binatang Kaliningrad, Rusia. Seorang petugas wanita kebun binatang nyaris meregang nyawa setelah diserang oleh seekor harimau Siberia.

Dikutip Mirror pada hari Senin (6/11), awal mula kejadian saat petugas wanita di kebun binatang itu hendak memberikan makanan untuk si kucing besar.

Namun nahas, ruangan tempat harimau biasa dipisahkan terlebih dahulu saat dibawakan makanan itu malah terbuka. Alhasil, macan besar itu melompat dan hendak menerkam.

Melihat kejadian ini, pengunjung berteriak histeris hingga melemparkan batu sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian harimau siberia yang tengah menindih si wanita.

BACA JUGA:

Segala macam cara dilakukan pengunjung, sampai-sampai kursi hingga meja kafe pun dilemparkan ke arah harimau agar pergi menjauh dari petugas wanita malang itu.

Akhirnya, usaha pengunjung pun berhasil, harimau berusia 15 tahun bernama Taifun pergi meninggalkan wanita pekerja kebun binatang yang tidak disebutkan namanya itu.

Akibat serangan macan siberia ini, petugas wanita kebun binatang Kaliningrad menderita luka serius dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa serupa pernah terjadi di sebuah Taman Safari di Beijing bulan Juli tahun lalu, seorang pengunjung nekat keluar dari mobil yang ditumpanginya dan tewas dimangsa harimau siberia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement