Connect with us

Xiaomi Mi 6C Rilis Bulan Depan dengan Layar Fullscreen dan Chipset Surge S2?

Xiaomi Mi 6C Rilis Bulan Depan dengan Layar Fullscreen dan Chipset Surge S2?
Xiaomi Mi 5C. (MI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi 6C Rilis Bulan Depan dengan Layar Fullscreen dan Chipset Surge S2?

RANCAH POST – Bulan ini, Xiaomi diharapkan akan merilis handphone Redmi 5, Redmi 5 Plus, dan Redmi Note 5. Selain ponsel-ponsel tersebut, perusahaan juga dikabarkan tengah mempersiapkan handset baru Xiaomi Mi 6C dengan layar fullscreen.

Awal tahun ini, Xiaomi telah merilis Mi 5C. Smartphone pertama perusahaan yang ditopang chipset besutan sendiri yaitu Surge S1. Sekarang, vendor smartphone Cina itu dikabarkan tengah merakit Mi 6C yang disokong chipset Surge S2.

Kabar Xiaomi akan mempekerjakan chipset Surge S2 pada perangkat Mi 6C memang sudah terdengar sejak Agustus lalu. Namun, ada laporan mengungkapkan bahwa produksi massal chipset Surge S2 baru akan dimulai pada kuartal tiga tahun ini.

Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 6C akan didukung oleh chipset Snapdragon 835. Namun sepertinya itu sulit untuk menjadi kenyataan.

Spekulasi makin bermunculan, alternatif lain penggunaan chipset juga kemungkinan jatuh pada chipset octa-core mid-range Qualcomm Snapdragon 652.

BACA JUGA:

Bocoran terbaru Xiaomi Mi 6C mengungkapkan bahwa smartphone akan memiliki desain layar penuh seperti yang tengah ngetren saat ini, fullscreen dengan bentang 5.65 inci, dan memiliki aspek rasio 18:9.

Spesifikasi Mi 6C lain diharapkan tidak akan berbeda jauh dengan Mi 6. Selain layar fullscreen, spekulasi menyebut bahwa perangkat akan disematkan fitur kamera ganda masing-masing 12 megapiksel di belakang.

Sebagai tambahan, Xiaomi Mi 6C kemungkinan akan mengusung fitur sensor pemindai sidik jari di bagian belakang dikarenakan handset akan memiliki desain layar fullscreen.

Terakhir, soal banderol, harga Xiaomi Mi 6C diharapkan akan dibanderol sekitar CNY2699 atau setara kisaran Rp5.5 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement