Connect with us

Nokia 5 dengan RAM 3GB Resmi Debut, Dilego Harga Rp2.8 Jutaan

Nokia 5. (NOKIACOM)

Info Gadget Terbaru

Nokia 5 dengan RAM 3GB Resmi Debut, Dilego Harga Rp2.8 Jutaan

RANCAH POST – Pada pertengahan bulan September lalu, Nokia 5 resmi meluncur di Indonesia dengan dibekali kapasitas RAM 2GB. Sekarang, varian ponsel dengan kapasitas RAM lebih besar telah memulai debut.

Varian Nokia 5 RAM 3GB ini hadir dalam dua pilihan balutan warna, yaitu Matte Black dan Tempered Blue. Handset tersedia di India, ditawarkan eksklusif oleh situs peritel online lokal Flipkart.

Harga Nokia 5 3GB RAM pada saat meluncur dibanderol INR13499 atau setara sekitar Rp2.8 jutaan, setelah mendapat diskon 11% dari harga normal INR15299 atau setara Rp3.1 jutaan.

Perlu untuk diketahui, varian ini merupakan versi yang telah diupgrade hanya pada sektor RAM, sedangkan memori internal tetap sama yaitu 16GB. Begitu pula soal spesifikasi lainnya, tetap identik dengan Nokia 5 terdahulu.

Nokia 5 dengan RAM 3GB Resmi Debut, Dilego Harga Rp2.8 Jutaan

HMD Global mengatakan penjualan eksklusif Nokia 5 (3GB) di Flipkart akan berlangsung hingga 14 November mendatang.

HMD juga baru-baru ini telah merilis handset baru Nokia 2, handset entry-level dengan baterai 4100 mAh dan memiliki bentang layar 5 inci itu dibanderol harga Rp1.5 jutaan.

Nokia 2 sendiri, saat ini sudah mendapat persetujuan dari TKDN dan Postel. Artinya, handset terbaru Nokia ini tak lama lagi akan segera dirilis di Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement