Connect with us

Tantang Redmi Note 4, Panasonic Rilis Eluga A4 dengan Baterai 5000 mAh

Panasonic Eluga A4 Meluncur, Usung Baterai 5000 mAh Harga Rp2.6 Jutaan
Panasonic Eluga A4. (PNSNC)

Info Gadget Terbaru

Tantang Redmi Note 4, Panasonic Rilis Eluga A4 dengan Baterai 5000 mAh

RANCAH POSTPanasonic resmi merilis smartphone baru berjuluk Eluga A4 di India. Handset berbekal baterai besar ini digadang-gadang hadir untuk menjegal sang rival, yaitu Xiaomi Redmi Note 4 dan Lenovo K8 Plus.

Pada bulan September lalu, raksasa elektronik Jepang juga diketahui telah merilis smartphone entry-level Panasonic Eluga Ray 500, Eluga Ray 700, dan Eluga I4 yang dibanderol dibawah 2 jutaan.

Panasonic Eluga A4 menawarkan spesifikasi mumpuni pada sektor daya, yaitu baterai berkapasitas jumbo 5000 mAh dan dibanderol harga terjangkau Rp2.6 jutaan.

Lantas, bagaimana fitur dan spesifikasi yang ditawarkan handphone Eluga A4 penantang Redmi Note 4 ini?

Spesifikasi Panasonic Eluga A4

Eluga A4 hadir menawarkan bentang layar seluas 5.2 inci yang menghasilkan resolusi 1080 x 720 piksel (HD), dengan dibekali fitur kaca lengkung 2.5D.

Sektor dapur pacu, Panasonic mempercayakan chipset quad-core MediaTek MT6737 untuk membesut Eluga A4, ditambah RAM 3GB, memori internal 32GB, dan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Panasonic Eluga A4 menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0, fitur AI besutan perusahaan yang dijuluki ABRO,  baterai besar berkapasitas 5000 mAh.

Panasonic Eluga A4 Meluncur, Usung Baterai 5000 mAh Harga Rp2.6 Jutaan

Departemen kemare, Eluga A4 disematkan kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang, dan sebuah kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel di bagian depan perangkat.

Fitur konektivitas, smartphone Panasonic terbaru ini sudah mendukung fitur dual-SIM, koneksi 4G VoLTE, Wi-Fi, USB OTG, Bluetoothm dan GPS.

Harga Panasonic Eluga A4

Harga Panasonic Eluga A4 pada saat meluncur di India dibanderol INR12,490 atau setara dengan Rp2.6 jutaan, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Champagne Gold, Mocha Gold, dan Maine Blue.

Saat ini, Eluga A4 sudah bisa dibeli secara offline di toko dan distribusi resmi perusahaan.

Sayangnya, sejauh ini tidak diketahui apakah smartphone Panasonic ini juga akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement