Connect with us

Suami Kelewat Rajin di Rumah, Istri Minta Pisah

Suami Kelewat Rajin di Rumah, Istri Minta Pisah
Ilustrasi (NET)

Berita Internasional

Suami Kelewat Rajin di Rumah, Istri Minta Pisah

RANCAH POST – Memiliki suami yang rajin dan bisa membantu mengurus pekerjaan rumah tentu saja menjadi idaman setiap istri.

Tapi tidak dengan wanita berusia 28 tahun yang baru dua minggu menikah ini, ia malah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami.

Ya, alasannya tak lain karena sang suami disebut terlalu rajin mengurusi pekerjaan rumah sehingga membuat wanita bernama Samar itu justru bosan dibuatnya.

“Mulai dari memasak, menyapu, mengepel, sampai mencuci dilakukannya seorang diri,” ujar Samar, sebagaimana dilansir laman berita Masrawy.

Akhirnya, setelah dua pekan berlalu rasa bosan itu pun memuncak dan mendorong Samar membawa permasalahan tersebut ke pengadilan urusan keluarga di Kairo.

BACA JUGASedih Bercampur Amarah, Pria Ini Dapati Jenazah Istrinya Disetubuhi Perawat

“Suami saya tidak memberikan saya kebebasan untuk mengurusi urusan rumah tangga. Saya seperti orang asing yang sedang berada di sebuah hotel,” kata Samar.

Sang suami yang terlalu rajin itu pun membuatnya benci. “Selama kami menikah dua minggu, selama itu pula dia sibuk mencuci, memasak, menyetrika, hingga menyimpan makanan ke dalam kulkas,” terang Samar.

Bukan itu saja, si suami yang tidak diketahui namanya itu selama dua pekan terus-menerus memindahkan perabotan rumah dari satu tempat ke tempat lainnya.

“Saya hanya bisa duduk sembari memandanginya sepanjang hari, dan ia terlihat sangat bahagia dengan yang dilakukannya,” tutur dia.

Sebenarnya, lanjut Samar, suaminya itu memiliki sebuah toko pakaian. Namun urusan toko itu diserahkan kepada pekerjanya dan ia hanya sibuk mengurusi rumah.

Kini Samar sedang berusaha memperoleh ‘khula’, sebuah proses di mana seorang istri bisa menceraikan suaminya dengan mengembalikan mahar yang diterimanya. Kasus terbilang aneh itu pun masih dalam proses penyelesaian di pengadilan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement