Connect with us

FOTO Pemotor Jaman Now Keluarkan Jurus Bangau Ini Viral, Netizen Sebut Terinspirasi Wagub DKI

Foto. (Didik Suhartono)

Sosial Media

FOTO Pemotor Jaman Now Keluarkan Jurus Bangau Ini Viral, Netizen Sebut Terinspirasi Wagub DKI

RANCAH POST – Satu foto kolase yang diunggah akun Facebook E100 mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet alam maya.

Sebagaimana terlihat dalam foto, diduga terjadi kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor Jl Basuki Rahmad Surabaya, Minggu (5/11/2017) pagi.

Adalah Didik Suhartono, seorang wartawan foto salah satu media yang berhasil mengabadikan peristiwa tersebut.

Mulanya Didik sedang berada di JPU untuk mengambil gambar Parade Juang, namun tiba-tiba Didik mendengar suara ‘brak’. Sontak ia pun berbalik arah dan secara spntan langsung mengambil gambar.

Hasilnya, seorang pria yang mengenakan helm hitam terlihat melayangkan tendangan ala jurus bangau ke arah pria berhelm putih. Warga lain yang terlihat dalam foto itu disebutkan berhasil melerai keduanya.

BACA JUGAFOTO Jokowi Pakai Baju Kotak-Kotak Makan Babi Panggang Beredar di Medsos, Ternyata…

Foto pria dengan jurus bangau itu tentu saja menarik perhatian netizen. Meski demikian, warganet menilai hal itu merupakan tindakan bodoh yang bisa berujung proses hukum.

Rooney Simatupang: “Yang nendang bisa jg dilaporkan ke polisi pasal penganiayaan,,, hehe.. Sumbu pendek, sengggol bacok, senggol jurus bangau…… ,masuk bui jare sulapan, khilaf bla bla bla… Kids zaman now.”

Abi Bambang: “Itu tindakan bodoh tidak tau hukum, Semua permaslahan itu jln keluar utk penyelesaian. Wong bisa itung ganti rugi qo main keras gitu macam jagoan. Itu bisa dituntut balik, kan bukti ada ambil aja foto ini dan pasti bnyak saksi mata kejadian itu.

Eka Sally Moreta: “jurus ini terinspirasi dari bapak wagub DKI Jakarta..”

Alfan Coboy Insyaf: “jurus bangau nyaplok ulo…wes ndang di laporno ae..kpingin nontok rai ne nek di tangkep polisi..mewek opo gak…hehehe.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement