Connect with us

Acungkan Jari Tengah ke Iring-Iringan Donald Trump, Nasib Juli Briskman ‘Mengenaskan’

Acungkan Jari Tengah ke Iring-Iringan Donald Trump, Nasib Juli Briskman 'Mengenaskan'
Juli Briskman (NYDAILYNEWS)

Berita Internasional

Acungkan Jari Tengah ke Iring-Iringan Donald Trump, Nasib Juli Briskman ‘Mengenaskan’

RANCAH POST – Sebuah foto mendadak viral dan jadi perbincangan warganet. Foto itu memperlihatkan seorang wanita yang tengah mengayuh sepeda mengacungkan jari tengah ke arah iring-iringan mobil.

Dalam iring-iringan itu disebutkan ada Presiden AS Donald Trump yang tengah dalam perjalanan pulang selepas bermain golf.

Wanita acungkan jari tengah ke arah iring-iringan kendaraan Donald Trump tersebut diketahui bernama Juli Briskman. Acungan jari tengah itu dikatakannya sebagai bentuk kekecewaan atas sejumlah kebijakan Donald Trump.

“Aku yang kesal kemudian mengangkat tanganku dan mengarahkannya ke rombongan itu. Anda (Trump, red) bermain golf, padahal ada banyak hal yang harus diurus,” kata Juli Briskman.

BACA JUGADonald Trump ‘Tendang’ Warga Indonesia Korban Kerusuhan 1998, Ternyata Mereka…

Aksi Juli Briskman rupanya berhasil dipotret oleh seorang fotografer yang turut serta dalam iring-iringan tersebut. Setelah menyebar, aksi Juli pun viral dan dianggap sebagai pahlawan.

Setelah membuat kehebohan, Juli Briskman berinisiatif memberitahukan tempat kerjanya bahwa orang dalam foto itu adalah dirinya.

Ia pun kemudian dipanggil pejabat dan eksekutif perusahaan kontraktor tempat ia bekerja yang berujung dengan pemecatan. “Mereka berkata ingin memisahkan diri dari saya,” kata Juli.

Pihak perusahaan mengklaim bahwa aksi Juli Briskman sebagai perbuatan cabul. Menurut pihak perusahaan perbuatan dirinya itu bisa merugikan reputasi perusahaan yang memiliki kontrak dengan pemerintah.

Meski dipecat dari pekerjaannya, Juli mengaku tidak menyesal. “Saya akan melakukannya lagi,” ucap dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement