Connect with us

Resmi, OnePlus 5T Bakal Meluncur Minggu Depan

Resmi, OnePlus 5T Bakal Meluncur Minggu Depan
Screenshot. (YOUTUBE)

Info Gadget Terbaru

Resmi, OnePlus 5T Bakal Meluncur Minggu Depan

RANCAH POSTOnePlus resmi mengumumkan tanggal rilis smartphone terbaru 5T yang akan diselenggarakan dalam sebuah acara grand launching tanggal 16 November, pukul 11.00 waktu setempat di Brooklyn, New York.

Sebelumnya, perusahaan juga sempat menebar teaser tempat peluncuran OnePlus 5T dalam sebuah postingan di Twitter. Kini, tanggal rilis dan tempat peluncuran handset suksesor OnePlus 5 pun telah dikonfirmasi.

Acara peluncuran OnePlus 5T dapat disaksikan dari seluruh dunia melalui saluran live streaming. Namun, jika berminat untuk menjadi saksi mata datang ke acara, Anda diharuskan membayar tiket sebesar Rp500 ribuan.

Tiket peluncuran sendiri akan dijual melalui halaman khusus yang disediakan situs resmi OnePlus mulai tanggal 8 November mendatang.

Resmi, OnePlus 5T Bakal Meluncur Minggu Depan

Soal spesifikasi, OnePlus sudah memberi isyarat bahwa handset akan mengadopsi desain layar dengan aspek rasio 18:9, bezel yang sangat tipis, dan memiliki resolusi layar 1080 x 2160 piksel.

Bagian jantung pacu, OnePlus 5T ditunjang chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, memori internal 128GB, dan diharapkan akan berjalan pada sistem operasi terbaru Android Oreo v8.0.

BACA JUGA:

Departemen kamera, OnePlus 5T dibekali fitur kamera ganda di belakang dengan sensor masing-masing 20 megapiksel, dan sebuah kamera selfie di bagian depan dengan sensor 16 megapiksel.

Amerika Utara dan Eropa bakal menjadi wilayah yang paling awal kedatangan ponsel OnePlus ini, handset akan tersedia pada tanggal 21 November.

Begitu pula dengan India, OnePlus 5T akan dijual secara flash sale di hari yang sama, namun baru akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 28 November.

Untuk pasar Cina sendiri, OnePlus 5T baru akan mendarat di Negeri Tirai Bambu pada tanggal 1 Desember mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement