Connect with us

Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Setya Novanto Sempat Tertidur

Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Setya Novanto Sempat Tertidur
Foto. (NET TV)

Berita Nasional

Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Setya Novanto Sempat Tertidur

RANCAH POST – Dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sejumlah pejabat negara dan orang penting lainnya terlihat hadir, tak terkecuali Setya Novanto.

Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa Ketua DPRD RI tersebut kemungkinan tidak akan hadir berkenaan dengan menyebarnya sprindik baru yang dikeluarkan KPK atas dirinya.

Setya Novanto tak sendiri, ia ditemani istrinya, Deisty Astriani Tagor.

Namun dalam sebuah kesempatan, Setya Novanto yang duduk di antara Anisa Pohan dan Muhaimin Iskandar terlihat sempat tertidur. Setnov terlihat tertunduk dan terpejam beberapa saat hingga akhirnya terhalang tubuh Muhaimin Iskandar.

BACA JUGAVIDEO Setya Novanto Tertidur Saat Mengheningkan Cipta Jadi Trending Topik

Ditemui usai acara, Setya Novanto mengatakan bahwa dirinya tengah khusuk mengikuti jalannya acara. “Saya khusyuk, itu kan momen sakral,” kata Setnov, Rabu (8/11/2017).

Kejadian Setnov tertangkap kamera tertidur bukan kali pertama terjadi. Dalam sejumlah acara penting lain seperti saat rapat paripurna pengesahan Perppu Ormas, ia pun pernah tertidur.

Sebelumnya, Setnov juga pernah terekam kemera saat berlangsungnya acara pembukaan Munaslub Partai Golkar. Saat Setnov terlihat tidur, sedang dilangsungkan prosesi mengheningkan cipta.

Namun dari keterangan keluarga dan kerabat, hal itu terjadi karena Ketua Umum Golkar itu mempunyai penyakit yang membuatnya seperti orang yang terlihat mengantuk, baik itu sedang duduk maupun berdiri.

Seperti yang diutarakan Fahri Hamzah pada 4 Oktober 2017 silam.

Orang itu memang sakit. Pak Novanto itu kelihatan sakitnya itu, suka tidur dia. Berdiri aja ngantuk, apalagi duduk.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement