Connect with us

Cerdas Melebihi Ilmuwan dan Profesor, Boriska Kipriyanovich Mengaku Lahir di Mars

Cerdas Melebihi Ilmuwan dan Profesor, Boriska Kipriyanovich Mengaku Lahir di Mars
Boriska Kipriyanovich (MEGACURIOSO)

Berita Internasional

Cerdas Melebihi Ilmuwan dan Profesor, Boriska Kipriyanovich Mengaku Lahir di Mars

RANCAH POST – Sebuah sekolah dasar dibuat gempar oleh seorang bocah yang memiliki kecerdsasan melampaui profesor dan ahli teknologi.

Hal yang semakin menggemparkan, bocah bernama Boriska Kipriyanovich yang disebutkan tinggal di Volgograd, Rusia itu mengaku terlahir di planet mars.

Boriska yang paham akan sistem tata surya memang telah membuat para ahli dan ilmuwan di seluruh dunia kebingungan.

Ibu Boriska Kipriyanovich yang berprofesi sebagai dokter mengatakan dirinya mengetahui bahwa Boriska terlahir spesial lantaran ia sudah mampu mengangkat kepalanya 2 minggu pasca dilahirkan.

BACA JUGAAsgardia, Negara Luar Angkasa Pertama yang Diminati 5.661 Warga Indonesia

Beberapa bulan kemudian, Boriska sudah mulai bisa berbicara. Memasuki usia satu setengah tahun, Boriska sudah bisa membaca, menggambar, bahkan melukis.

Meski kedua orangtuanya tidak mengajarkan tentang pengetahuan angkasa, Boriska Kipriyanovich sering membicarakan tentang mars dan sistem planet. Ia juga membicarakan tentang peradaban asing.

Ketertarikan Boriska akan ruang angkasa menjadikan minat nomor satu hingga akhirnya Boriska menyebut dirinya terlahir di Mars dan menyebutkan bahwa Mars mempunyai peradaban asing yang hancur karena bencana perang nuklir.

Boriska Kipriyanovich dalam sebuah kesempatan, sebagaimana dilansir The Sun, Selasa (7/11/2017) menyatakan bahwa Piramid Agung Giza menyimpan rahasia besar.

Kehidupan manusia akan berubah saat Sphinx dibuka, ia memiliki mekanisme pembuka di belakang telinga; Saya tidak ingat persisnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement