Connect with us

Bawa Potongan Kepala ke Pengajian, Jamiin Bikin Warga Ketakutan

Bawa Potongan Kepala ke Pengajian, Jamiin Bikin Warga Ketakutan
Rumah mertua Jamiin (SUARA)

Berita Nasional

Bawa Potongan Kepala ke Pengajian, Jamiin Bikin Warga Ketakutan

RANCAH POST – Warga yang berada di Dusun Kayunan Desa Rahayu Kecamatan Soko Kabupaten Tuban mendadak geger manakala seorang pria mengamuk membabi buta dengan cangkul yang dibawanya.

Warga semakin histeris lantaran pria yang mengamuk bernama Jamiin tersebut membawa potongan kepala kakaknya sendiri ke rumah saudaranya yang tengah melaksanakan pengajian pada Selasa (7/11/2017) malam kemarin.

Sontak saja warga yang sedang mengikuti pengajian pun dibuat kocar-kacir manakal melihat pelaku mengacungkan cangkul sembari menenteng kepala manusia.

“Kepala yang ditenteng Jamiin itu adalah kakaknya yang bernama Jamiran, warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko,” ucap Sujud, warga yang juga hadir dalam pengajian, Kamis (9/11/2017).

Jamiin (50), mendatangi tempat pengajian itu dalam keadaan tanpa busana. “Darah juga masih terlihat mengucur dari kepala yang dibawanya itu,” lanjut Sujud.

BACA JUGATak Muat Masuk Kloset, Pembantu Rumah Tangga Mutilasi Bayi Jadi 8 Bagian

Masih dikatakan Sujud, selepas membunuh Jamiran, pelaku mutilasi kakak kandung itu mendatangi rumah Adi, saudaranya yang tengah melaksanakan pengajian.

“Jarak ke rumah Adi sekitar 30 meter. Karena warga melihat hal yang tidak wajar, mereka langsung bubar dan menyelamatkan diri takut Jamiin yang membawa cangkul kembali membunuh,” kata dia.

Adapun dari keterangan Adi, pelaku merusak perabotan yang ada di kediamannya. “Rumah yang saya tempati itu milik mertua Jamiin. Setelah dia mengamuk kami langsung bersembunyi. Dia langsung dikejar pemuda desa,” tutur Adi.

Jamiin sendiri akhirnya berhasil diamankan. “Dengan bantuan warga, kami berhasil mengamankan pelaku. Namun pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan karena masih syok,” ujar Kapolres Tuban Ajun Komisaris Besar Sutrisno.

Belum diketahui motif dari pembunuhan di Tuban tersebut. Sementara itu, kepala dan tubuh Jamiran sudah dibawa ke rumah sakit untuk disambungkan dan dilakukan autopsi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement