Connect with us

Sempat Membaik, Pria Pemakan Paku Asal Tasikmalaya Meninggal Dunia

Sempat Membaik, Pria Pemakan Paku Asal Tasikmalaya Meninggal Dunia
Wawan (LIPUTAN6)

Berita Jabar

Sempat Membaik, Pria Pemakan Paku Asal Tasikmalaya Meninggal Dunia

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Setelah menjalani perawatan medis selama sebelas hari dan sempat membaik, Wawan, pria pemakan paku asal Tasikmalaya dikabarkan meninggal dunia.

Sebelum meninggal, pria pemakan paku tersebut sempat menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan anak kedua yang sakit jantung dan kembali ke rumah orangtuanya.

Meninggalnya Wawan, warga Lengkongsari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tentu saja menimbulkan duka di keluarga. Wawan meninggal di RS dr Soekardjo Tasikmalaya, Kamis (9/11/2017) pagi, sekitar pukul 03.00 WIB.

BACA JUGAPerut Pria di Tasikmalaya Ini Berisikan Banyak Paku, Penyebabnya Mengejutkan

“Sebelum meninggal Bapak sempat bilang ingin pulang bersama saya. Selama dirawat kondisi membaik dan tidak ada keluhan sama sekali,” ujar anak sulung Wawan, Nandang.

Kepergian Wawan pria pemakan paku asal Tasikmalaya Jawa Barat cukup mengejutkan pihak keluarga. Pasalnya, Wawan yang kondisinya stabil sudah bisa berkomunikasi.

Tak hanya ingin bertemu dengan anaknya, Wawan berpesan agar semua anaknya melanjutkan sekolah. “Dia ingin bertemu dengan anaknya, dia juga titip supaya anak-anak lanjut sekolah,” kata Wati, istri Wawan, di rumah duka.

Sebanyak 48 paku berkarat yang bersarang di perut Wawan sudah dikeluarkan oleh dokter melalui operasi. Wawan yang berprofesi sebagai buruh bangunan nekat memakan paku lantaran depresi berat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

Advertisement
Advertisement