Connect with us

150 Ribu Unit Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite Habis Terjual dalam 3 Menit

150 Ribu Unit Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite Habis Terjual dalam 3 Menit
Xiaomi Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite. (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

150 Ribu Unit Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite Habis Terjual dalam 3 Menit

RANCAH POST – Tepat seminggu lalu, Xiaomi mengumumkan smartphone terbaru Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite di India. Pada penjualan pertama hari ini, kedua perangkat diklaim perusahaan telah habis terjual hanya dalam tempo tiga menit.

Bukan main, tak butuh waktu lama bagi Xiaomi, lebih dari 150.000 unit Redmi Y1 dan Y1 Lite ludes terjual. Informasi juga dikuatkan oleh petinggi perusahaan, Manu Kumar Jain selaku Managing Director Xiaomi India.

Smartphone selfie Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite meluncur dengan mengusung slogan #LoveYourselfie, mengunggulkan fitur kamera swafoto 16 megapiksel di depan bersama flash LED.

Ketika rilis di India, harga Redmi Y1 model RAM 3GB dibanderol INR8999 atau setara Rp1.8 jutaan, sedangkan model RAM 4GB dilego sedikit lebih mahal yaitu INR10999 atau sekitar Rp2.2 jutaan.

Sementara itu, varian rendah, Xiaomi Redmi Y1 Lite dijual dengan harga INR6999 atau Rp1.4 jutaan. Versi murah ini hanya membawa kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite

Xiaomi juga akan kembali menggelar penjualan flash sale di Indonesia pada tanggal 15 November, di situs resmi Mi.com dan Amazon India.

Di Indonesia sendiri, Redmi Y1 Lite ini dikenal sebagai Redmi Note 5A, dan ponsel telah resmi meluncur dan dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp1.4 jutaan.

BACA JUGA: TOP 10 Smartphone Pekan Ini, Xiaomi Redmi Y1 yang Jago Selfie

Namun demikian, untuk varian Redmi Y1 atau Redmi Note 5A Prime hingga saat ini belum diketahui apakah juga akan masuk resmi ke pasar Indonesia atau tidak.

Kita tunggu saja!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement