Connect with us

Dikenal Ramah, Ini Penyebab dr Letty Ditembak Suami Sendiri

Dikenal Ramah, Ini Penyebab dr Letty Ditembak Suami Sendiri
dr Letty (NET)

Berita Nasional

Dikenal Ramah, Ini Penyebab dr Letty Ditembak Suami Sendiri

RANCAH POST – Seorang dokter bernama Letty Sultri tewas di klinik Azzahra Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, usai ditembak suaminya, Helmi, Kamis (9/10/2017).

Lalu bagaimana sosok dr Letty? Meski pendiam, ia dikenal sebagai pribadi yang ramah terhadap warga sekitar dan juga ketika menangani pasien.

“Orangnya pendiam, tapi ramah sama karyawan dan warga sekitar,” ujar Joko, salah satu karyawan biro perjalanan umrah dan haji yang ada di sebelah klinik Azzahra, Jumat (10/11/2017).

Joko terakhir bertemu dengan dr Letty pada Senin (6/11/2017) silam, ia sama sekali tidak menduga kalau dr Letty akan tewas di tangan suaminya sendiri.

BACA JUGADokter Tembak Istri, Korban Dihujani 6 Kali Tembakan

“Saya bertemua dengannya itu hari Senin, saya juga tidak curiga karena ia biasa pulang sendiri. Tapi pas kejadian saya tidak menyangka akan seperti itu,” kata Joko.

Usai insiden dokter tembak istri, Helmi yang juga seorang dokter kemudian menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Saat diperiksa, polisi menemukan dua pucuk senjata api.

“Saat datang, ia mengaku bahwa dirinya pelaku penembakan. Setelah menjalani pemeriksaan, dia membawa senjata api rakitan dan revolver,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun, Helmi nekat menghabisi dr Letty lantaran ia tak terima sang istri mengajukan gugatan cerai.

Bukan tanpa alasan dr Letty mengajukan cerai, dirinya kerap menjadi korban kekerasan dan pernah mendapati sang suami berselingkuh dengan wanita lain.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement