Connect with us

Infinix Zero 5 Meluncur 14 November, Usung Kamera Ganda dan RAM 6GB

Infinix Zero 5 Meluncur 14 November, Usung Kamera Ganda dan RAM 6GB
Infinix Zero 5. (GSMARENA)

Info Gadget Terbaru

Infinix Zero 5 Meluncur 14 November, Usung Kamera Ganda dan RAM 6GB

RANCAH POST – Pabrikan smartphone berbasis di Hongkong, Infinix dilaporkan akan meluncurkan smartphone terbaru Zero 5 pada tanggal 14 November mendatang yang akan diselenggarakan di Dubai.

Selain itu, perusahaan juga dikabarkan telah menyebar undangan peluncuran smartphone suksesor Zero 4 ini. Infinix Zero 5 akan tersedia dalam beberapa varian warna, termasuk warna merah seperti pada teaser di atas.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui detail, fitur bahkan spesifikasi Infinix  Zero 5 ini. Namun dari bocoran yang beredar, handset dipastikan akan memiliki fitur kamera ganda 12 megapiksel dengan 2x optikal zoom.

Infinix Zero 5 juga kemungkinan besar akan memiliki layar dengan bezel tipis, aspek rasio 18:9, lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass, kapasitas RAM 6GB, dan slot microSD hingga 128GB.

Infinix Zero 5 juga diduga memiliki nomor model Infinix X603, handset telah beberapa kali muncul dalam bocoran. GFXBench sempat kebagian menguji handset, lalu diketahui bahwa smartphone akan dikemas layar 6 inci.

BACA JUGA

Situs benchmark juga membocorkan bahwa Infinix X603 akan dibesut chipset octa-core 2.3 GHz MediaTek MT6757CD, 6GB RAM, memori internal 64GB, dan berjalan pada Android Nougat 7.0.

Di India, harga Infinix Zero 5 kabarnya akan dibanderol tidak lebih dari INR20000 atau setara kisaran Rp4 jutaan.

Sementara di Indonesia, Infinix Zero 5 (X603) masih malu-malu, handset nongol di situs Ditjen Postel awal bulan Oktober lalu.

Setelah di Dubai, apakah Infinix juga akan merilis Zero 5 di Indonesia? Kita tunggu saja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement