Connect with us

Muncul di Blibli, Vivo V7 Dibanderol Harga Rp3.7 Jutaan

Muncul di Blibli, Vivo V7 Dibanderol Harga Rp3.7 Jutaan
Preorder Vivo V7. (BLIBLI)

Info Gadget Terbaru

Muncul di Blibli, Vivo V7 Dibanderol Harga Rp3.7 Jutaan

RANCAH POST – Setelah merilis V7 Plus bulan lalu, Vivo dikonfirmasi akan merilis V7 pada pertengahan bulan ini. Sekarang, salah satu ecommerce di Indonesia sudah memunculkan laman resmi preorder Vivo V7.

Menurut laman Blibli.com, harga Vivo V7 dibanderol Rp3.799.000, dan smartphone selfie ini akan mulai dijual pada tanggal 16 November, hari yang sama setelah rilis.

Pada promo kali ini, ecommerce berjuluk mall online itu menawarkan voucher preorder Rp200.000 yang dijual secara flash sale dengan harga Rp50.000.

Voucher preorder ini nantinya dapat digunakan untuk membeli Vivo V7 di official store Vivo selama masa promo mulai tanggal 16-30 November 2017.

BACA JUGA Rilis 16 November, Berapa Harga Vivo V7?

Selama masa periode promo preorder V7 di Blibli ini, pembeli yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan kejutan mendapatkan produknya dikirim oleh Vivo mystery guest atau brand ambasador

Vivo V7 hadir dengan menawarkan spesifikasi lebih hemat dibanding V7 Plus, meski demikian sang adik tetap mengadopsi kamera selfie 24 megapiksel dan layar FullView.

Perbedaan Vivo V7 dan V7 Plus terletak pada kapasitas memori internal, jika V7 Plus memiliki 64GB, V7 hanya dibekali penyimpanan internal seluas 32GB.

Selain itu, apa saja perbedaan lain antara kedua perangkat? Untuk mengetahui lebih rinci dan akurat, sebaiknya kita menunggu hingga Vivo merilis resmi V7 minggu depan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement