VIDEO Kena Tilang Operasi Zebra, Bocah SMP Ini Nangis Histeris Sambil Peluk Motor

Bocah Kena Tilang
Bocah Kena Tilang

RANCAH POST – Semuanya pada tahu kalau sekarang ini polisi tengah menggelar Operasi Zebra, dan pengendara motor yang melanggar ketentuan sudah pasti akan berurusan dengan kepolisian.

Seperti kejadian di Madiun yang terekam kamera berikut ini. Seorang siswa nangis sejadi-jadinya sembari memeluk motornya saat kena tilang anggota pada Operasi Zebra.

Dalam video yang diunggah akun Instagram satlantas madiunkota, bocah SMP yang masih mengenakan seragam sekolah itu nampak ditanya dari mana asal sekolahnya.

“Kamu SMP mana?” tanya polisi yang menilang bocah SMP itu. Namun anak SMP itu tidak menjawab dan terus menangis. “Jangan Pak, lepaskan Pak,” ucap bocah itu.

BACA JUGAVIDEO Pengendara Mobil Nekat Terobos Hadangan Polisi Saat Operasi Zebra Viral di Medsos

Rekaman video bocah SMP menangis saat kena tilang Operasi Zebra itu pun malah membuat netizen ketawa dibuatnya, namun ada pula yang merasa kasihan terhadap bocah tersebut.

johan_amat: “Kwkkwkw jangankan anak kecil ak juga gugup kalau mau di tilang kwkw apa lagi salah.”

cemararadio: “hauauahahahahahaha ya alloh …. jagoan neon nangiiiiiss kakaaaaak… cup cup sini tak panggilin mimi peri biar di puk puk hahahaha.”

andlezlarozz: “Kasihan bngt..mngkin krna tkut sma bpk/ ibu.y d rmh krna kena tilng..smpk motor.y d pegang..kasih pak tlng d lpsin dan d beri peringtan saja..”

noffitriana: “Kasihan adek nya, pasti takut dimarahin sama ibu bapak nya dirumah 😌”

aruf_medical: “Wach adek nya sampek kayak gitu lebih sayang montornya ketimbang keselamatannya berkendara semangat @satlantasmadiunkota.”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here