Connect with us

Sebut Lagi Nobar Driver Ojek Antri Makanan Buat Polisi, Video Dua Wanita Jadi Kecaman

Sebut Lagi Nobar Driver Ojek Antar Makanan Buat Polisi, Video Dua Wanita Jadi Kecaman
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

Sebut Lagi Nobar Driver Ojek Antri Makanan Buat Polisi, Video Dua Wanita Jadi Kecaman

RANCAH POST – Sebuah video karyawan jaman now lagi viral diperbincangkan di media sosial, video tersebut telah menuai kecaman keras dari netizen terutama pada driver ojek online lantaran bernada ejekan.

Video diduga karyawan operator ojek online di Indonesia itu diunggah akun Facebook bernama R Indra Permana pada hari Sabtu (11/11), aslinya video dari Instagram story yang menandai akun @sashadodds.

Dalam isi caption video, pengunggah menuliskan bahwa media sosial tengah dihebohkan oleh kehadiran sebuah video yang berunsur ejekan terhadap para driver ojek online.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, terlihat ada dua orang wanita dimana salah satunya mengenakan name tag perusahaan ojek online telah melontarkan kata-kata bernada ejekan.

Kedua karyawan jaman now itu menyebut tengah nobar (nonton bareng) para driver ojek online yang sedang antri makanan untuk berikan kepada polisi.

Wanita A: Lagi ada apa ini?
Wanita B: Kita lagi nobar driver-driver
Wanita A: Kenapa driver-driver?
Wanita B: Lagi antri makanan
Wanita A: Banyak banget dia pesen makanan buat polisi-polisi

Padahal, kejadian sebenarnya adalah para driver ojek online tersebut tengah melakukan aksi damai terhadap kebijakan-kebijakan perusahaan yang dirasa tidak adil dan memberatkan driver.

Sebut Lagi Nobar Driver Ojek Antar Makanan Buat Polisi, Video Dua Wanita Jadi Kecaman

Berikut isi caption sebagaimana dikutip Facebook di bawah ini.

Dunia maya sedang dihebohkan oleh sebuah video yang berunsur ejekan terhadap driver ojek online atau pun Polisi yang sedang bertugas. Pasalnya para driver tersebut sedang melakukan aksi #damai 911 terhadap berbagai kebijakan2 perusahaan yang dirasa tidak adil dan memberatkan.

Namun siapa sangka saat melakukan aksi #damai 911 ada yang merekam secara live dua orang sosok perempuan yang diduga sebagai karyawan Perusahaan Ojek Online karena terlihat jelas dari apa yang dikenakan salah seorang wanita tersebut yang dikalungkan di sekitar lehernya.

Hal ini sontak langsung mengundang amarah dan hujatan dari Ribuan Driver Ojek Online. Dengan cepat identitas tersangka pun diraih.

Mereka mengecam tindakan tersebut dan menyuarakan untuk diusut kejalur hukum hingga tuntas.

Sontak saja, video karyawan jaman now ini menjadi bulan-bulanan para driver ojek online lantaran telah menyinggung perasaan mereka.

Mereka juga menyuarakan untuk mengusut kasus ini ke jalur hukum.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement