Pengguna Apple iPhone X Keluhkan Penampakan Garis Hijau di Layar

Garis Hijau di Apple iPhone X
Garis Hijau di Apple iPhone X

RANCAH POST – Tepat sebulan lalu, Apple merilis smartphone anyar berjuluk iPhone X. Namun kini, beberapa pengguna smartphone telah mengeluhkan kehadiran garis hijau (green line) aneh di layar ponsel mereka.

Tak ada gading yang tak retak, kejadian serupa pernah dialami handset ASUS baru-baru ini, beberapa pemilik Zenfone Zoom S di Indonesia sempat mengeluhkan penampakan garis putih (white line) di layar smartphone.

Kendati berbeda warna garis yang muncul pada handset Apple dan ASUS, namun masalah ini tentunya sangatlah mengganggu bahkan mengecewakan pemilik smartphone flagship tersebut.

Dari beberapa gambar yang beredar, garis hijau vertikal di layar Apple iPhone X terlihat di bagian sisi kanan dan kiri. Garis hijau ini tidak serta-merta muncul, bisa saja handset saat ini aman-aman saja, tapi nanti muncul secara tiba-tiba.

BACA JUGA Harga Apple iPhone X dan Spesifikasi

Adapun penyebab garis hijau iPhone X, beberapa diantaranya berspekulasi dengan mengatakan bahwa hal ini dikarenakan masalah kontroler layar, kabel pita yang menghubungkan layar ponsel hingga kesalahan arus listrik.

Penampakan garis hijau pada layar Apple iPhone X ini kemungkinan besar merupakan masalah hardware, jalan terbaik satu-satunya adalah dengan cara menukarkan perangkat dengan perangkat baru di Apple store.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here