Connect with us

VIDEO Viral Pasangan Mesum Kepergok, Netizen Malah Dibuat Kesal Sama Perlakuan ‘Biadab’ Warga yang Gak Punya Hati

VIDEO Viral Pasangan Mesum Kepergok, Netizen Malah Dibuat Kesal Sama Perlakuan 'Biadab' Warga yang Gak Punya Hati

Viral Video

VIDEO Viral Pasangan Mesum Kepergok, Netizen Malah Dibuat Kesal Sama Perlakuan ‘Biadab’ Warga yang Gak Punya Hati

RANCAH POST – Sebuah video yang dibagikan akun Miftah Ci Anjur langsung viral sejak dibagikan sekitar 18 jam yang lalu.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, rupanya ada pasangan mesum yang kepergok sama warga sekitar. Terlihat si laki-laki dalam video itu tak mengenakan busana sama sekali, sedangkan si wanita hanya mengenakan pakaian biru.

Kemudian pada video yang kedua, pasangan mesum kepergok warga tersebut kemudian diarak. Namun dalam video itu, seorang pria bertopi merah membuka baju si wanita hingga telanjang.

Tak ayal lagi si wanita itu pun semakin histeris. Oleh pasangan prianya, wanita itu kemudian dipakaikan baju kembali.

BACA JUGAVIDEO Pasangan Muda Mudi Kedapatan Mesum di Mobil, Netizen: Lagi Enak-Enaknya Malah Diganggu

“VIRAL Kepergok warga sedang mesum Sangat miris Nasib kedua remaja karena ketemu Warga yang main hakim sendiri, Masih ada warga yang begitu ,kenapa gak di serahin ke pihak yang berwajib! Gimana menurut kalian tentang perlakuan warga ini? Vidio ini hsil copas #jharann buang , jdi sya gk tau tmpat kejadianya,!” tulis akun Miftah Ci Anjur, 11/11/2017.

Aksi main hakim warga sendiri itu justru dikecam banyak netizen, terlebih perlakukan biadab yang dilakukan terhadap si wanita dalam video pasangan mesum kepergok warga tersebut.

Yosuarman Manao: “Warganya udah kelewatan, biarlah hukum yg bicara, selagi laki2 itu mau bertanggungjawab, seharusnya cara seperti ini tdk perlu dilakukan. Bagaimana jika terjadi kepada saudari anda, apakah anda sanggup melihatnya di permalukan seperti itu.”

Putra Fauzi: “Bodoh Kenapa harus seperti itu Gak seharus nya si cewek di permalukan seperti itu, biadap Serah kan ke pihak berwajib.”

Ira Handayani: “Astaghfirulloh… Ya allah.. Warganya kok pd begitu.. Miris bgt liatnya.. Kalau saudara kalian disepertiitukan apakah kalian terima.. 😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢”

Iponk Archy: “Meskipun dia salah hak2x dia mau ngapain.nggak seharusnya di pukulin ap lagi di telnjangin.ada pihak yg berwajib biar dia yg uruss.main hakim sendiri.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement