Connect with us

VIDEO Viral Ngambek Kena Razia Operasi Zebra, Siswi SMA Tendang Helm dan Banting HP Polisi

VIDEO Viral Ngambek Kena Razia Operasi Zebra, Siswi SMA Tendang Helm dan Banting HP Polisi
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Ngambek Kena Razia Operasi Zebra, Siswi SMA Tendang Helm dan Banting HP Polisi

RANCAH POST – Hingga 14 November mendatang, Operasi Zebra akan terus digelar di sejumlah wilayah guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Bukan itu saja, Operasi Zebra 2017 juga digelar supaya para pengendara disiplin dan mematuhi peraturan yang berlaku semisal memiliki SIM supaya bisa mengendarai kendaraan.

Namun sangat disayangkan masih banyak pengendara yang justru ngotot merasa tak bersalah meski sudah melanggar aturan. Bahkan ada sejumlah pengendara yang justru memaki polisi saat hendak menilangnya.

Seperti yang dilakukan seorang pelajar SMA berikut ini, saking emosi tak terima terjaring razia, siswi berjilbab tersebut menendang helm miliknya.

BACA JUGAVIDEO Kena Tilang Operasi Zebra, Bocah SMP Ini Nangis Histeris Sambil Peluk Motor

Tak cukup sampai di situ, siswi SMA itu mengeluarkan cacian dan makian. Padahal diketahui pelajar tersebut sama sekali tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Aksi tak terpuji siswa tersebut terekam kamera. Kepada polisi yang hendak menilangnya, pelajar tersebut terus marah-marah.

Tak lama kemudian ia menyalakan motornya hendak meninggalkan lokasi. Namun oleh polisi kunci motor siswa tersebut diambil dan meminta supaya siswa berseragam putih abu itu mengenakan kembali helm.

Namun bukannya dituruti, pelajar itu malah semakin menjadi-jadi dan terekam membanting kamera seseorang polisi yang sedang mereka kejadian tersebut.

Tentu saja arogansi pelajar tersebut menuai kecaman dari warganet.

zhia_rafi: “Anjirr pas petugas e apik” malah deknen e dewe kasar..ehh malah ngomong nek polisi iku anj*ng…hargailah petugas yg lg kerja ! jek cilik kok aeng” ae to nduk nduk😑”


lusiagustina04: “Pake seragam sekolah tp mulutnya gk sekolah tuh bocah edan.”

ratnadewi_30: “Ih kok anak sekolah kaya gt ya, malu ya saya sebagai orang pendudikan punya anak didik sepwrti dia.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement