Connect with us

Pasangan Pengantin Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Layani Pasien di RS?

Pasangan Pengantin Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Layani Pasien di RS?
(FACEBOOK)

Sosial Media

Pasangan Pengantin Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Layani Pasien di RS?

RANCAH POST – Sebuah foto yang diunggah akun Aprie pada grup Facebook Info Cah Tulungagung (I-CeThe) seketika langsung menarik perhatian netizen.

Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan yang mengenakan baju pengantin tengah melayani seorang pasien.

Awalnya diduga pria dan wanita itu merupakan pasangan pengantin yang baru menikah yang berdedikasi tinggi sehingga rela meninggalkan pelaminan demi bertugas melayani pasien.

Namun rupanya, keduanya merupakan perawat rumah sakit yang saat itu tengah memperingati Hari Pahlawan sekaligus peringatan 100 tahun berdirinya rumah sakit tersebut.

BACA JUGAUnik dan Lucu, Sepasang Pengantin Ini Menikah dengan Konsep Serba Doraemon

“Meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit?. Bukan. Bukan kok. Para perawat di RSUD dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur mengenakan baju adat, Jumat (10/11). Aksi tak lazim ini untuk peringati hari pahlawan dan HUT 100 tahun berdirinya Rumah sakit milik daerah ini.. Pernah tidak menjumpai hal unik lainnya di rumah sakit?” tulis Aprie, 12 November 2017.

Foto perawat mengenakan baju pengantin itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Harapan pun disampaikan netizen semoga perawat tersebut bisa tetap bekerja dengan baik meski mengenakan pakaian sedemikian rupa.

Telo Inggar: “Wah bagus.. Bisa jd hiburan buat yg lagi sakit juga.. Semoga playanan juga tmbah bagus.selamat hut yg ke 100 RSUD Iskak T.agung n slmat mmperingati hari pahlawan u/ 😊”

Si Manies Putri: “Mudah2an. Tdk mengganggu kerjanya ya minnn secara pakai baju begitu ribetnya minta ampun jalan hrs pelan kerja jua pasti lebih lambat tai salut deh buat pa dokter juga perawatnya.”

Djoyo Diemejo Nugrahananto: “Pokok e is the best RSUD dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur (Terutama Pelayanannya) Kesan di sana yaitu makananya di depan RSUD Murah+enak…top…top…top…”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement