Connect with us

VIDEO Anggota Brigez Babak Belur Minta Maaf Sambil Mewek Beredar di Medsos

VIDEO Anggota Brigez dengan Wajah Babak Belur Minta Maaf Sambil Mewek Beredar di Medsos
(TWITTER)

Viral Video

VIDEO Anggota Brigez Babak Belur Minta Maaf Sambil Mewek Beredar di Medsos

RANCAH POST – Sebuah video yang diunggah akun Twitter @kamto_adi memperlihatkan seorang pria bertato tengah meminta maaf sembari menangis.

Pria dengan wajah babak belur yang disebut sebagai anggota Brigez tersebut diketahui terciduk lantaran mangancam anggota TNI.

Bukan itu saja, dalam video permintaan maafnya yang ditujukan kepada seluruh anggota TNI di Indonesia, pemuda itu mengakui jika dirinya sudah memaki TNI dengan kata-kata kotor dan sebutan binatang.

“Brigez wilayah cianjur mengancam seorang Babinsa daerah Cilaku mengatakan TNI adalah ta*, anj*ng, binatang dan akhirnya sebelum dia bergerak menuju sasaran yg dia maksud sudah keciduk duluan,” tulis @kamto_adi.

BACA JUGARibuan Anggota Geng Motor Brigez Ramai-Ramai Tobat Bersama Ustadz Arifin Ilham

Pemuda bernama Irfan itu pun menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi dan menyatakan akan keluar dari Brigez. “Saya merasa salah, saya merasa menyesal, karena kata-kata saya yang tidak dijaga,” ujar nya.

Tidak diketahui pasti kapan kejadian dalam video tersebut berlangsung. Meski demikian, video permintaan maaf anggota Brigez hina TNI tersebut menuai beragam reaksi sekaligus komentar.

Widiarta Wirawan: “ketika berkumpul nyalinya besar, ketika sendirian mulai nyadari bahwa dia bukan siapa2, emosi mengalahkankan logika.”

Suporter Demokrasi: “Kasihan, ini akibat kebodohan. Lah di UUD 45 disebutkan TNI ialah institusi yg ditugaskan mnjaga pertahanan & keamanan negara. Lah, jd konyol kan kalau mnghina n mnghujat jajaran TNI. Mdh2an bs jd pelajaran buat yg lain..”

Darminta: “Tercyduk mah lgsg ngomong mnyesal 😁😁”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top