Connect with us

Harga Vivo V7 dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Layar FullView yang Lebih Kompak dan Terjangkau

Harga Vivo V7 dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Layar FullView yang Lebih Kompak dan Terjangkau
Vivo V7 (VIVO)

Vivo

Harga Vivo V7 dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Layar FullView yang Lebih Kompak dan Terjangkau

RANCAH POSTHarga Vivo V7. Perusahaan kenamaan China yang dikenal dari ponsel selfie mereka, Vivo akhirnya akan menghadirkan seri utama dari andalan selfie, Vivo V7.

Selain sebagai varian utama seri V7, ponsel ini juga bakal dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan Vivo V7 Plus.

Vivo V7 ini juga bakal dibekali dengan ukuran layar lebih kecil, meski masih tetap mengusung desain layar FullView yang sama dengan seri V7 Plus.

Spesifikasi Vivo V7 bisa dikatakan sedikit di bawah spesifikasi Vivo V7 Plus. Meski ada beberapa bagian, dimana ia memang juga pantas diandalkan.

Untuk lebih jelasnya, berikut kita bahas mengenai spesifikasi dan harga Vivo V7 dalam review singkat ini.

Spesifikasi Vivo V7

Vivo V7 sendri tetap akan dibekali spesifikasi mumpuni. Ponsel ini menawarkan layar FullView berukuran 5,7 inci, dengan desain laar 18:9 yang membuat bodi ponsel tetap ramping sehingga nyaman digenggam.

Menurut Vivo, bodi ponsel ini akan terasa seperti smartphone normal berlauar 5,2 inci.

Resolusi layar akan memakai resolusi HD+ 720 x 1440 piksel, dengan kerapatan layar yang masih belum diketahui pasti.

Selain itu, layar ponsel ini kemungkinan akan dilapis Corning Gorilla Glass dengan desain 2.5D glass yang membuat sisi layar sedikit melengkung dan membuatnya lebih nyaman digenggam.

Untuk dapur pacu Vivo V7 sendiri akan ditenagai prosesor Snapdragon 450 terbaru, yang hadir dengan CPU octa-core 1,8 GHz sebagai pemacu utama dengan basis chip Cortex-A53.

Prosesor ini juga dibua maksimal dengan kehadiran dari GPU Adreno 506 sebagai pemacu untuk performa grafis di smartphone baru Vivo.

BACA JUGA :

Performa multitasking juga tak perlu dikhawatirkan, karena Vivo V7 akan dilengkapi dukungan 4GB RAM yang membuatnya lebih maksimal. Serta tidak lupa memori internal berkapasitas 32GB yang lebih kecil dari Vivo V7 Plus.

Ponsel ini juga bakal menawarkan slot microSD dengan daya tampung hingga 256GB dan OS Android 7.1.1 Nougat terbaru juga akan disertakan untuk memaksimalkan fitur dan kemampuan ponsel di sisi software.

Kamera yang dibekalkan pada Vivo V7 bisa dibilang masih sama mumpuni. Ia kana tampil dengan dukungan sensor 16MP sebagai kamera utama, yang sudah diperkaya dan diperkuat fitur keren seperti PDAF dan LED Flash.

Sedangkan kamera selfie masih tetap menjadi protagonis pada seri baru ini, dimana ia memakai sensor 24MP yang diklaim lebih mumpuni.

Konektivitas Vivo V7 juga bakal lengkap dan memuaskan. Dimulai dari dukungan 4G LTE dengan teknologi VoLTE.

Fitur WiFi 802.11, GPS, Buetooth v4.2 dan microUSB v2.0. Selain itu, Vivo V7 juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang juga ada di sisi punggung ponsel.

Serta sebuah baterai dengan kapasitas mencapai 3225 mAh akan berperan sebagai pemasok daya, dengan fitur pengisian cepat.

Harga Vivo V7 dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Layar FullView yang Lebih Kompak dan Terjangkau

Spesifikasi Lengkap Vivo V7

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Layar IPS LCD, 5,7 inci, 720 x 1440 piksel, FullView
OS Android 7.1.1 Nougat
Chipset Snapdragon 450, octa-core 1,8 Ghz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 4GB, 32GB ROM, microSD 256GB
Kamera Utama 16MP, PDAF, LED Flash
Kamera Depan 24MP f/2.0
WLAN 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Ya
USB microUSB 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai 3225 mAh, fast charging
Warna Gold, Black
Harga Rp3.799.000,-

Harga Vivo V7

Baik spesifikasi dan harga Vivo V7 sebenarnya masih belum jelas dan masih berdasar pada rumor.

Meskipun pilihan produk Vivo V7 sendiri sudah banyak bermunculan di e-commerce seperti Blibli misalnya.

Namun beberapa penjual dan produk berbeda menampilkan spesifikasi yang sedikit berbeda, khususnya pada bagian ukuran layar.

Vivo V7 sendiri baru akan diresmikan pada 16 November 2017, namun sejumlah penjual sudah menawarkan ponsel keren ini dengan harga bervariasi lengkap dengan garansi resmi dari Vivo Indonesia.

Adapun harga Vivo V7 saat ini dibanderol mulai Rp3.626.000 dan ada pula yang menawarkan mulai Rp3.759.000. Bedanya nyaris satu jutaan dengan harga Vivo V7 Plus.

Sejauh ini Vivo V7 tampil dalam dua varian warna, yakni Black dan Gold. Dan sudah banyak promo yang menawarkan voucher untuk potongan harga Vivo V7 saat flash sale 16 November nanti.

Demikian review singkat mengenai harga dan spesifikasi Vivo V7. Ponsel selfie kakap lain dari Vivo yang dibanderol lebih murah dengan bodi lebih mungil dan nyaman digenggam dibanding Vivo V7 Plus.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Vivo

Advertisement
Advertisement
To Top