Connect with us

Video Pasangan Diduga Mesum Ditelanjangi Warga Viral, Polisi Ringkus Tiga Pelaku

Kepergok Warga Sedang Mesum, Dua Sejoli Diarak Ceweknya Hanya Pake G-String

Berita Nasional

Video Pasangan Diduga Mesum Ditelanjangi Warga Viral, Polisi Ringkus Tiga Pelaku

RANCAH POST – Media sosial mendadak heboh dengan beredarnya pasangan mesum digerebek warga. Namun video penggerebekan pasangan mesum itu menuai kecaman lantaran perlakuan warga terhadap pasangan itu.

Tak hanya diarak beramai-ramai, si wanita dalam video yang beredar terlihat ditelanjangi oleh warga yang sepertinya kesal dengan ulah keduanya.

Polisi kemudian menindaklanjuti peredaran video pasangan diduga mesum yang disebutkan berlokasi di wilayah Cikupa Tangerang tersebut. Lokasi dalam video itu pun sudah didatangi pihak kepolisian.

“Kami sudah mendatangi kontrakan yang ada di Kp Kadu RT 07/03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, terkait penggerebekan warga terhadap pasangan yang diduga berbuat mesum,” terang Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Senin (13/11/2017).

BACA JUGAVIDEO Viral Pasangan Mesum Kepergok, Netizen Malah Dibuat Kesal Sama Perlakuan ‘Biadab’ Warga yang Gak Punya Hati

Sabilul lebih lanjut menjelaskan, pasangan yang digerebek tersebut bukanlan pasangan mesum. Sebeleum digerebek si pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan.

Namun beberapa waktu kemudian warga yang datang memaksanya untuk mengakui berbuat mesum. Pada saat itu keduanya masih memakai pakaian, tapi oleh warga baju pasangan itu ditarik.

“Dua-duanya pakai baju, digedor, bajunya ditarik dan dibuka oleh oknum warga,” ujar Sabilul.

Sementara itu, dalam insiden pasangan mesum digerebek warga yang videonya beredar, tiga warga yang menelanjangi pasangan itu berhasil diringkus. Bahkan jumlah pelaku kemungkinan bertambah.

“Tiga warga yang diduga sebagai pelaku sudah kita amankan, dan akan kita kembangkan,” ucap Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiyawan, Senin (13/11/2017).

Meski demikian, pihaknya belum membeberkan identitas pelaku yang tinggal tak jauh dari lokasi penggerebakan pasangan dituduh mesum tersebut. “Mereka warga sekitar lokasi yang sejak dari awal ikut melakukan penggerebekan,” ujar Wiwin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top