Connect with us

Wajah Asli Oppo A79 Menampakkan Diri, Layar 6 Inci dengan Aspek Rasio 18:9

Wajah Asli Oppo A79 Menampakkan Diri, Layar 6 Inci dengan Aspek Rasio 18:9
Render Oppo A79. (SLASHLEAKS)

Info Gadget Terbaru

Wajah Asli Oppo A79 Menampakkan Diri, Layar 6 Inci dengan Aspek Rasio 18:9

RANCAH POST – Setelah merilis smartphone selfie F5, Oppo masih memiliki perangkat lain yang belum diumumkan, yaitu Oppo A79. Handset sempat muncul di TENAA, dan sekarang bocoran render telah beredar di internet.

Bocoran terbaru ini menungkapkan bagaimana desain Oppo A79. Seperti terlihat pada gambar render di atas, handset anyar ini akan hadir menawarkan fitur layar penuh nan kekinian.

Tentu saja, kehadiran layar penuh pada perangkat membuat rasio screen-to-body menjadi lebih tinggi. Di bagian belakang, Oppo A79 hanya memiliki satu kamera utama, sensor sidik jari, dan flash LED.

Sementara di bagian bawah, terlihat ada lubang USB tipe-C dan juga jack audio 3.5 mm. Sekilas, handset ini sangat mirip dengan handset Oppo F5 yang juga baru-baru ini dirilis di Indonesia.

Bicara soal spesifikasi, seperti telah dibocorkan TENAA, Oppo A79 ini akan dikemas layar 6.01, resolusi 2160 x 1080 piksel (FHD+), dan aspek rasio 18:9.

BACA JUGA

Pada bagian jantung pacu, A79 diharapkan akan dibesut chipset MediaTek MT6763T Helio X 23, RAM 4GB, memori internal 64GB, juga dukungan slot kartu microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Departemen pencitraan, Oppo A79 diharapkan akan disematkan fitur kamera utama 16 megapiksel di belakang, dan kamera selfie 16 megapiksel di depan.

Soal daya, handphone A79 kemungkinan akan ditenagai sebuah baterai berkapasitas 2900 mAh yang akan menjalankan sistem operasi Google, Android 7.1 Nougat.

Terakhir, harga Oppo A79 dirumorkan akan dibanderol CNY2399 atau setara kisaran Rp4.8 jutaan. Soal tanggal rilis, laporan mengatakan bahwa handset akan diresmikan pada tanggal 30 November mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top