Connect with us

VIDEO Viral Mayat Keluar dari Kubur, Jenazah Masih Utuh Terbungkus Kain Kafan

VIDEO Viral Mayat Keluar dari Kubur, Jenazah Masih Utuh Terbungkus Kain Kafan
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Mayat Keluar dari Kubur, Jenazah Masih Utuh Terbungkus Kain Kafan

RANCAH POST – Kejadian janggal sekaligus tak masuk akal terjadi di Pontianak. Ya, sebagaimana beredar di media sosial, warga mendapati mayat keluar dari kubur.

Mayat keluar dari kubur itu masih utuh terbungkus kain kafan. Bahkan disebutkan jenazah keluar dari kubur tersebut tidak mengeluarkan bau sama sekali.

Dari video yang diunggah akun Maharanie Maharanie, di tempat pemakaman umum yang terlihat tidak terawat dengan banyaknya rumput yang tumbuh, sesosok jenazah nampak berlumuran lumpur.

Warga yang mendatangi lokasi mayat keluar dari kubur pun nampak mengabadikan kejadian janggal tersebut melalui ponselnya masing-masing.

BACA JUGATak Hanya Viral di Medsos, Kuburan Berdarah di Balikpapan Juga Buat Warga Penasaran

“Geger Mayat Keluar Dari Kubur di Pontianak, Mayat Masih Utuh dengan Kain Kafan Senin, 13 November 2017 20:05 Mayat yang dibungkus kain kafan terlihat dipenuhi dengan tanah. Tidak diketahui jelas, apakah makam yang berada di sampingnya merupakan makam mayat tersebut Sebab di area yang ditampilkan, seperti area tempat pemakaman umum,” tulis Maharanie, 14 November 2017.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan kejadian mayat keluar dari kubur di Pontianak tersebut. Bagaimana komentar mereka?

Haifa Hanun: “Mungkin kahh itu krn banjir? Becek kayaknya d sekitar situ.”

Ada pula netizen yang menganggap mayat itu merupakan korban pembunuhan yang baru dibuang di sekitar pemakaman.

Kldn Bf-Tegal: “Kl menurut analisa sy itu mayat baru dan di buang di area kuburan tsb.”

Jangkis: “Sepertinya pembunuhan itu bukan mayat yv keluar dari kuburannya.. Logika kalau mayat keluar dari kuburannya pasti mayat itu tdk jauh dari kuburannya.. Sedangkan kuburannya aja tdk ada.. Itu pasti pumbunuhan modus biar di sangka mayat keluar dari kuburan.”

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian aneh itu terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Hasanudin, Gang Kenari atau Jalan Komyos Sudarso, Gang Saga, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement