Connect with us

Samsung Galaxy S9 Mini Debut Tahun Depan Bareng Galaxy S9 dan S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Mini Debut Tahun Depan Bareng Galaxy S9 dan S9 Plus
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, (LINKEDIN)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S9 Mini Debut Tahun Depan Bareng Galaxy S9 dan S9 Plus

RANCAH POST – Tahun ini, Samsung merilis ponsel flagship dalam dua varian yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Tahun depan, raksasa berbasis di Korea Selatan itu dilaporkan akan merilis tiga model Samsung Galaxy S9.

Selain Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, Samsung juga santer diberitakan berencana akan merilis varian mungil dengan ukuran layar 5 inci yang akan disebut Galaxy S9 Mini pada bulan Maret tahun depan.

Samsung Galaxy S9 Mini disebut-sebut akan memiliki bentang layar kurang dari 5 inci, namun demikian nama perangkat bisa saja berubah jelang peluncuran resmi nanti.

Berkaca pada seri-seri sebelumnya, Samsung juga pernah dirumorkan akan merilis varian mungil dari Galaxy S7 dan Galaxy S8 meski pada kenyataannya nihil. Perusahaan hanya merilis dua model dari masing-masing flagship.

Maka dari itu, tidak ada jaminan Galaxy S9 Mini akan tersedia di pasaran.

Namun, Samsung tetap diharapkan merilis Galaxy S9 Mini untuk mengisi kekosongan pasar smartphone layar 4 inci dimana sebagian besar vendor sudah beralih ke pasar layar jumbo.

BACA JUGA

Bocoran lain telah mengungkap soal tanggal rilis Galaxy S9 yang mengatakan bahwa Samsung kemungkinan akan meluncurkan handset flagship mendatang lebih awal satu bulan dari biasanya.

Jika tahun ini Samsung merilis Galaxy S8 dan S8 Plus pada bulan Maret, maka Galaxy S9 diharapkan akan diumumkan pada bulan Februari 2018.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement