Connect with us

Disebut Untuk Bayi, Postingan Dokter Soal Jarum Infus Setya Novanto Jadi Viral

Disebut Untuk Bayi, Postingan Dokter Ini Soal Jarum Infus Setya Novanto Jadi Viral

Sosial Media

Disebut Untuk Bayi, Postingan Dokter Soal Jarum Infus Setya Novanto Jadi Viral

RANCAH POST – Kecelakaan Setya Novanto dinilai netizen banyak kejanggalan. Begitu pula ketika Setnov berada di rumah sakit dan terlihat tengah berada di atas ranjang dengan jarum infus yang terpasang di tangan.

Keberadaan Setya Novanto dengan infus yang terpasang di tangannya itu turut mengundang seorang dokter dengan akun Wahyu Triasmara menuliskan sebuah postingan.

Menurut postingan dokter Wahtu Triasmara, jarum infus yang dipakai terlihat seperti untuk bayi/anak. Dokter Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) itu pun yakin pihak rumah sakit mempunyai stok jarum infus untuk orang dewasa.

“Kami doakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami. Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai seperti utk bayi/anak,” tulis Wahyu, 17 November 2017.

BACA JUGAVIRAL Foto Setya Novanto Terbaring Sakit yang Malah Jadi Bahan ‘Nyinyiran’ Netizen

Tak dinyana, postingan dr. Wahyu Triasmara soal jarum infus yang terpasang pada lengan Setya Novanto itu viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Elfira Hery: “Wkwkwwk mata mak mak klo liat sampai sedetil itu ya ternyata ..itu pihak perawat terlalu cepat sampai ggk bisa bedakan mna buat bayi mna buat ortua ..wkwkwk ..mak mak.”

Armand P Daulay: “Agar IDI memberikan penjelasan ttg penggunaan jarum infus ini. Selidiki apakah ada kerja sama dokter yg merawat dgn setnov membuat sinetron ini.”

Chilli: “Mungkin vena nya Papah kecil. Jd pakai jarum yg kecil. Saya dulu operasi Caesar juga pakai jarum Infus yg kuning gini karna vena saya kecil. Maaf cuma meluruskan.”

Yuni Astina Ida Ayu: “Mungkin susah nyari uratnya pke jarum dewasa,,, jd dpkelah jarum unt baby,,, 😊”

Reva Farida Adgl II: “Kan papah masih di bawah umur mak… Jadi jarum nya buat anak2…. upst🙊”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement