Connect with us

Yokasta, Guru SMA yang Suka Ajak Siswa Bersenggama

Yokasta, Guru SMA yang Suka Ajak Murid Bersenggama
Yokasta (THESUN)

Berita Internasional

Yokasta, Guru SMA yang Suka Ajak Siswa Bersenggama

RANCAH POST – Seorang guru sekolah menengah atas bernama Yokasta, terancam hukuman 40 tahun gara-gara ulahnya yang tak pantas sebagai seorang pendidik.

Ulah guru yang berusia 40 tahun tersebut rupanya mempunyai perilaku yang membuat orangtua murid berang bukan kepalang.

Ya, Yokasta diketahui sering mengajak muridnya ‘kuda-kudaan’. Bahkan Yokasta tanpa segan-segan mengirimkan foto atau video menantang kepada murid-muridnya melalui pesan WhatsApp.

Modus Yokasta adalah dengan meminta nomor para siswanya dengan dalih membantu para siswa apabila mengalami kesulitan dalam pelajaran.

Namun bukannya benar-benar membantu para anak didiknya, guru cabul itu justru kerap mengirimkan foto maupun video yang benar-benar menggoda mata, beberapa di antaranya foto dan video dirinya dengan busana yang sangat minim.

BACA JUGAHeboh Oknum Guru Ngaji Cabuli Santri di dalam Masjid, Videonya Viral di Medsos

Dilansir The Sun, ada foto yang memperlihatkan ia memakai tank top warna putih dengan bagian intim yang hanya ditutupi boneka beruang. Ada pula foto yang memperlihatkan Yokasta tengah berpose dengan tangan yang menutupi bagian dada.

Bukan itu saja, ada juga video yang memperlihatkan dirinya tengah berlenggak-lenggok seraya memamerkan payudaranya.

Kepada siswa yang mejadi incarannya, ia lantas mengundangnya datang ke flat miliknya, tentu saja dengan maksud mengajak berhubungan badan alias bersenggama. Bila murid itu menolak, ancamannya adalah tidak naik kelas.

Hingga akhirnya salah satu orangtua murid mendapati ulah bejat sang oknum setelah memeriksa ponsel milik anaknya. Orangtua murid kemudian melaporkan ulah Yokasta ke kepolisian.

Guru siswa di Kolombia tersebut kini berurusan dengan kepolisian dan terancam hukuman 40 tahun penjara. Sang suami juga disebutkan melayangkan gugatan cerai. Setelah kasus tersebut terungkap, salah satu siswa lalu mengunggah foto-fotonya ke media sosial.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement