Connect with us

Tiang Lampu Lokasi Kecelakaan Setya Novanto Jadi Wisata Baru di Jakarta

Tiang Lampu Lokasi Kecelakaan Setya Novanto Jadi Lokasi Wisata
Foto. (FACEBOOK)

Berita Nasional

Tiang Lampu Lokasi Kecelakaan Setya Novanto Jadi Wisata Baru di Jakarta

RANCAH POST – Dalam kasus korupsi KTP elektronik, nama Setya Novanto kembali mengemuka meski sebelumnya Ketua DPR tersebut memenangi praperadilan.

Oleh KPK, Setnov kembali ditetapkan sebagai tersangka untuk kedua kalinya.

Namun saat hendak dijemput paksa dari kediamannya, Setya Novanti tidak ditemukan keberadannya. Sehari setelahnya diketahui Novanto mengalami kecelakaan di Kebayoran Lama Jakarta Selatan saat bermaksud menuju KPK.

Ya, mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang lampu (sebelumnya disebutkan tiang listrik) di Jalan Permata Berlian, Kompleks Permata Hijau.

Seiring dengan hebohnya kasus kecelakaan Setya Novanto, tiang lampu yang menjadi lokasi Setnov kecelakaan itu pun menjadi pusat perhatian. Bahkan kini tiang lampu itu seakan menjadi kawasan wisata yang menjadi daya tarik bagi warga.

BACA JUGATiang Listrik Masih Tegak Usai Ditabrak Mobil Setya Novanto, Ini Reaksi PLN

Layaknya tempat bersejarah, sejumlah warga terlihat menyempatkan diri berdiri di samping tiang lampu untuk sekedar berfoto bersama seperti yang dilakukan pasangan suami istri Devira dan Ari Kurniawan

“Penasaran juga, biasanya di jalan ini sepei. Lagi viral juga sekarang, buat seru-seruan juga,” katanya, Minggu (19/11/2017).

Warga lainnya, Syahrial, disela-sela bersepeda menyempatkan melihat tiang lampu lokasi kecelakaan Setya Novanto. Saat terjadi kecelakaan yang tak jauh dari rumahnya itu, dirinya tengah di Palangkaraya.

Begitu juga yang dilakukan seorang pengendara motor bernama Priyo, ia meminta temannya mengambiil gambar bersama tiang lampu saat kebetulan melintas di kawasan tersebut.

Kini, kondisi Jalan Permata Berlian yang menjadi lokasi mobil Setya Novanto menabrak tiang lampu semakin ramai dengan adanya sejumlah motor yang terparkir. Sembari melintas, banyak juga pengendara yang mengambil foto dari dalam mobil.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement