Gemparkan Jagat Maya, Sketsa Kelamin Pria Membentang di Langit Amerika

Gambar Penis di Udara
Gambar Penis di Udara

RANCAH POST – Investigasi tengah dilakukan Angkatan Laut Amerika Serikat setelah salah satu pilot jet tempur membuat sketsa menyerupai kelamin pria di langit Washington.

Kamis (16/11/2017) lalu, perhatian warga mendadak tertuju ke langit selepas sebuah gambar menyerupai kelamin pria dibentuk oleh asap yang berasal dari satu jet EA-18G Growler milik Angkatan Laut.

Dari foto yang dibagikan di media sosial dan membuat gempar warganet, gambar penis yang dibentuk dari asap pesawat tempur itu membentang di atas dataran tinggi Okanogan.

Kejadian itu pun membuat seorang perwira senior Angkatan Laut AS, Wakil Laksamana Mike Shoemaker bereaksi dan berjanji akan menyelidikinya.

BACA JUGABikin Geram, Pria Ini Teriaki Polisi yang Sedang Bertugas dengan Sebutan Alat Kelamin Pria

“Tidak ada tempat dalam penerbangan angkatan laut bagi perilaku aneh dan kekanakan seperti mahasiswa tingkat dua yang bersifat seksual,” ucap Shoemaker, dilansir Washington Post.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, unit yang terlibat dalam kejadian tersebut adalah Skuadron Serang Elektronik 130 dari Pulau Whidbey. Skuadron tersebut menerbangkan 2 varian dari F/A-18 Super Hornet.

Insiden hampir serupa pernah terjadi di angkatan laut Amerika. Skuadron elit Blue Angels diselidiki lantaran melukis sketsa kelamin pria raksasa di atap sebuah trailer yang bisa terlihat pada citra satelit yang tersedia pada Google Maps.

Sebelumnya, gambar serupa yang menyerupai kelamin pria pernah nampak di langit Skotlandia pada tahun 2014 silam.

Loading...

1 COMMENT

  1. Astagfirullah, kok masih ada aja ya kelakuan orang, iseng iseng tapi gak berguna. Mending cari amal yang berguna.. Taubat kalo bisa secepatnya.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here