Connect with us

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Nokia 5 (3GB) Dibanderol Rp2.8 Jutaan

Nokia 5. (NOKIACOM)

Info Gadget Terbaru

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Nokia 5 (3GB) Dibanderol Rp2.8 Jutaan

RANCAH POST – Satu per satu smartphone HMD Global di bawah merk legenda, Nokia, resmi diboyong ke pasar Indonesia. Setelah Nokia 3 dan Nokia 6, kini Nokia 5 pun sudah resmi dipasarkan di Tanah Air.

Menurut situs ritel, handphone Nokia 5 yang dijual ini menawarkan kapasitas RAM 3GB. Ini menunjukkan varian yang sama seperti yang dirilis di India awal bulan ini.

Adapun soal banderol, harga Nokia 5 3GB ini dilego pada angka Rp2.899.000, dan perangkat bergaransi resmi ini sudah dapat dibeli secara online di peritel Erafone.

Seperti diketahui, Nokia 5 menawarkan fitur layar sentuh IPS LCD seluas 5.2 inci dengan menampilkan resolusi layar HD (720 x 1280 piksel), dan memiliki tingkat kecerahan 16 juta warna.

Spesifikasi Nokia 5 di sektor jantung pacu antara lain dukungan chipset octa-core 1.4 GHz Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 16GB, dan OS Android 7.1.1 (Nougat).

Resmi Dijual di Indonesia, Harga Nokia 5 Dibanderol Rp2.8 Jutaan

Handset telah dibekali kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, dual SIM, baterai non-removable 3000 mAh.

BACA JUGA

Jadi, saat ini HMD sudah memiliki tiga perangkat Android yang sudah dijual di Indonesia. Namun, perusahaan juga diharapkan akan segera merilis dua perangkat lain yaitu Nokia 2 dan Nokia 8 di Indonesia.

Nokia 2 dan Nokia 8 sendiri sudah memperlihatkan tanda-tanda akan diluncurkan di Indonesia sebagaimana kedua perangkat sudah merapat di situs sertifikasi Tanah Air beberapa waktu lalu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement