Connect with us

Resmi Dijual, Vivo V7 Hadirkan Beragam Promo Seru

Resmi Dijual, Vivo V7 Hadirkan Beragam Promo Seru
Vivo V7. (VIVOINDONESIA)

Info Gadget Terbaru

Resmi Dijual, Vivo V7 Hadirkan Beragam Promo Seru

RANCAH POSTVivo resmi merilis ponsel V-Series terbarunya, V7, untuk pasar Indonesia dengan harga Rp3.799.000, Vivo V7 menawarkan fitur-fitur unggulan, dan ragam benefit tambahan bagi konsumen Indonesia.

Smartphone Vivo V7, sudah bisa didapatkan konsumen dengan harga resmi Rp 3.799.000 di seluruh E-Commerce mitra Vivo per 16 November dan seluruh gerai Vivo se-Indonesia per 18 November 2017.

V7 menghadirkan fitur inovatif seperti Game Mode yang teroptimalisasi, Potrait Mode terbaru untuk selfie, serta berbagai benefit tambahan dengan menggandeng Telkomsel sebagai Official Mobile Partner, Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner.

Vivo V7 tersedia dalam 2 warna utama yaitu Black Matte yang modern dan minimalis, serta pilihan warna Gold yang elegan, Vivo V7 hadir dengan 3 keunggulan utama layar FullViewTM Display, kamera depan 24MP yang menjadi standar resolusi tertinggi saat ini, serta Face Access yaitu fitur pemindai wajah untuk membuka kunci smartphone.

Selain itu, pada kamera Vivo V7 juga ditembatkan Potrait Mode terbaru yang bekerja pada kamera belakang maupun depan, dan Face Beauty 7.0 dengan Smart beauty untuk hasil foto natural menyesuaikan gender dan pencahayaan.

Untuk pemesanan via online, Vivo smartphone memberikan lebih banyak kemudahan dengan menggandeng E-Commerce terpercaya sebagai Official Online Store Vivo V7.

Saat ini, terdapat 10 E-Commerce yang resmi menjadi mitra resmi penjualan Vivo V7, yaitu JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Melanjutkan promo voucher pada 11-15 November 2017 lalu pada di 5 situs E-Commerce yaitu Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Lazada.

Konsumen yang pembayaran vouchernya telah terverifikasi dan mendapatkan kode dan link dari ecommerce, saat ini sudah dapat menukarkan kode voucher tersebut untuk mendapatkan promo cashback Rp200.000 untuk pembelian Vivo V7.

Konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Mystery Guest yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen pada 22 November mendatang.

Selain pemesanan via E-Commerce, konsumen juga dapat mengunjungi gerai/toko untuk melakukan pembelian Vivo V7 per tanggal 18 November 2017.

Dengan 16.000 terminal dan 20.000 dealer terdaftar per kuartal 4 2017, gerai Vivo saat ini telah tersebar se-Indonesia, dan siap untuk dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai daerah.

Sebagai Official Mobile Partner, Vivo V7 juga akan tersedia di lebih dari 50 GraPARI Telkomsel. Selain itu, konsumen yang membeli Vivo V7 langsung mendapatkan kartu perdana Telkomsel, serta penawaran paket kuota prabayar dan pascabayar sebesar 10GB dengan harga Rp 45.000 per-bulan.

Joint cross-branding ini tentu saja memberikan lebih banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan Vivo V7 serta kenyamanan beraktifitas menggunakan fasilitas internet terbaik dengan lebih terjangkau.

Bagi para pecinta mobile games, khususnya Mobile Legends: Bang-Bang. Vivo V7 bukan hanya akan memberikan fitur Game Mode yang teroptimalisasi serta layar FullViewTM Display yang apik untuk pengalaman bermain game lebih maksimal.

Dengan Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi Official Game Partner, konsumen akan mendapatkan Costumized Skin Eudora ‘Vivo Selfie Goddess’ secara gratis setiap pembelian Vivo V7.

Selain itu, dua unit Vivo V7 akan dibagikan setiap harinya selama periode 21 November hingga 18 Desember 2017 bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

BACA JUGA

Setiap pembelian smartphone Vivo telah dilengkapi dengan garansi resmi untuk jaminan kualitas produk. Rangkaian Vivo V-Series termasuk edisi terbaru, Vivo V7+ dan V7, hadir dengan garansi 2 tahun dan berlaku di seluruh pusat layanan resmi Vivo.

Layanan bebas pulsa Hotline Nasional 0800-1-567800 dan Service Center lokal siap membantu setiap pertanyaan mengenai produk terbaru, petunjuk fitur maupun feedback konsumen.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement