Connect with us

Ketahui Kelebihan Vivo V7, Ponsel Layar FullView dengan Desain Inovatif

Ketahui Kelebihan Vivo V7, Ponsel Layar FullView dengan Desain Inovatif
Vivo V7. (VIVOINDONESIA)

Info Gadget Terbaru

Ketahui Kelebihan Vivo V7, Ponsel Layar FullView dengan Desain Inovatif

RANCAH POST – Resmi diluncurkan pada 16 November 2017 lalu dengan harga Rp3.799.000, Vivo V7 menjadi produk V-Series teranyar untuk memenuhi kebutuhan dan segmen pasar Indonesia yang bervariasi.

Vivo V7 menawarkan beberapa fitur unggulan pada desain, akses smartphone, dan tentu saja, teknologi kamera depan beresolusi tertinggi.

Vivo V7 juga menghadirkan beberapa fitur yang dioptimalkan bukan hanya untuk mengambil gambar, namun juga kebutuhan lainnya seperti gaming.

Dengan berbagai fitur dan kolaborasi menarik yang dihadirkan, apa yang membuat Vivo V7 menjadi pilihan yang tepat?

Kelebihan Vivo V7

FullViewTM Display, layar lebih luas namun tetap nyaman digenggam

Bukan hanya sebagai perangkat teknologi, smartphone semakin menjadi pelengkap gaya hidup pengguna. Dengan berbagai aktifitas, baik personal maupun profesional mengandalkan smartphone, pertimbangan layar untuk kenyamanan pun semakin menjadi perhatian.

Desain minim bezel FullViewTM Display Vivo V7 dengan rasio body mencapai 83.6% memberikan bukan hanya layar yang jauh lebih lapang, tanpa membuat smartphone menjadi boros di ukuran.

Dengan ukuran layar 5.7 inci, Vivo V7 memberikan sensasi menggunakan smartphone dengan layar 5.2 inci. Cocok bagi pengguna smartphone yang mencari smartphone dengan ukuran compact saat beraktifitas.

Ketahui Kelebihan Vivo V7, Ponsel Layar FullView dengan Desain Inovatif

Banyak kelebihan yang didapatkan dengan menggunakan layar FullView Display, antara lain layar lebih besar membantu pengguna meningkatkan komposisi gambar saat menggunakan kamera, serta melihat hasil gambar dengan lebih leluasa.

Pengalaman video streaming semakin seru dengan sensasi layar sinematik. Tampilan minim bezel Vivo V7 membuat sensai nonton film ‘layar lebar’ tak hanya di bioskop saja.

Vivo V7 memberikan tampilan 12.5% lebih luas daripada smartphone non FullViewTM Display, mengurangi kebutuhan untuk scrolling dengan tampilan konten yang lebih banyak baik ketika membuka media sosial, browsing, ataupun chatting.

Selain itu, tampilan keyboard yang lebih luas didukung Funtouch OS yang bekerja responsif pada Vivo V7 membuat aktfitas chatting semakin mudah. Touchscreen yang semakin akurat ketika chatting, baik ketika online maupun offline menggunakan media sosial.

FullViewTM Display tentu saja menjadi kabar baik bagi para pecinta mobile games. Tampilan layar penuh membuat para gamer lebih mudah untuk melihat area permainan, melihat lebih banyak musuh, serta menjelajahi lebih banyak teritori ketika bermain game genre adventure.

Selain itu, Vivo V7 yang berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner juga memberikan pengalaman gaming semakin seru dengan Costumized Optimization yang terintegrasi untuk perpindahan lebih halus saat wartime, bebas lag, serta game map yang termodifikasi.

Vivo V7 juga memiliki Game Mode yang dapat menerima panggilan dalam mode loudspeaker, bahkan membalas chat saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, tanpa harus menghentikan ‘mabar’ (main bareng). Seru kan?

Kamera depan beresolusi tertinggi untuk hasil foto terbaik

Vivo V7 mempunyai kamera depan beresolusi 24MP untuk kamera depan yang di dukung dengan 1/2.8-inch sensor dan aperture yang besar (f/2.0).

Dengan jumlah piksel yang tinggi, kamera depan Vivo V7 menangkap setiap momen dengan jernih, tajam, dan natural sesuai dengan warna, dan kontras aslinya.

Jika dibandingkan dengan kamera 20MP, kamera depan 24MP Vivo V7 menangkap gambar dengan kerapatan 20% lebih tinggi, membuat hasil gambar semakin detil.

Tentu saja, fitur Selfie Softlight yang memberikan pencahayaan lebih baik bahkan saat cahaya minimal akan melengkapi fitur kamera Vivo V7.

Face Beauty 7.0 pada Vivo V7 menggunakan algoritma terbaru untuk mencerahkan dan memperindah hasil selfie. Dengan Smart Beauty, hasil foto akan terlihat indah natural menyesuaikan dengan gender serta kapasitas cahaya.

Selain itu, Face Beauty 7.0 juga dapat memperbaiki dan meningkatkan bagian wajah agar terlihat lebih 3 dimensi dan terstruktur. Aplikasi ini bukan hanya untuk foto, namun juga video call seperti Whatsapp, Line, BBM, Viber, Zalo dan Messenger.

Beberapa fitur lainnya seperti Group Selfie dan Live Photo, juga tak lupa dibenamkan. Dengan Group Photo, pengguna dapat menghasilkan gambar selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat.

Untuk Live Photo, pengguna mengambil frame kamera 1.5 detik sebelum dan sesudah mengambil gambar utama, sehingga hasil gambar bergerak pun didapatkan.

Menariknya, Live Photo sudah bisa didapatkan pada kamera depan dan belakang Vivo V7.

Pemindai wajah: Alternatif canggih membuka smartphone

Dengan berbagai dokumentasi dan data harian yang diarsip dalam smartphone, masalah keamanan merupakan salah satu hal yang terpenting bagi pengguna.

Selain beberapa cara konvensional untuk membuka kunci seperti: Password, Pattern dan Fingerprint, V7 juga menawarkan fitur pemindai biologis wajah canggih, yaitu Face Access.

Fitur Face Access akan memindai titik-titik pada wajah, dan akan membuka kunci setelah mengidentifikasi keunikan dari biologis wajah pengguna.

Difungsikan bersama dengan fitur Raise-to-Wake, mengakses Vivo V7 cukup dengan mengangkat smartphone tanpa perlu menekan tombol apapun.

Fitur Face Access juga dapat diaktifkan bersamaan dengan satu fitur pembuka kunci lainnya. Gabungkan pemindai wajah dan fingerprint untuk keamanan maksimal dalam genggaman.

Desain elegan yang nyaman digenggaman

Vivo V7 hadir dengan dua warna, yaitu Matte Black dan Gold. Desain unibody yang ramping dengan bodi belakang yang lengkung, membuat smartphone semakin nyaman digenggam bahkan dengan satu tangan.

Efek cahaya dan bayangan yang ada di bagian tepi memberikan efek tekstur pada desain, dan juga menghasilkan desain yang minimalis dan terlihat elegan.

Ketahui Kelebihan Vivo V7, Ponsel Layar FullView dengan Desain Inovatif

Selain itu, konsumen Vivo V7 akan langsung mendapatkan Skin Ekslusif Eudora ‘Vivo Selfie Goddess’ dan penawaran paket data 10GB prabayar dan pascabayar Telkomsel dengan harga Rp45.000 perbulannya.

Kamera belakang tangguh

Kamera belakang Vivo V7 juga tak kalah unggul. Dengan resolusi 16 Megapixel, ditambah dengan teknologi PDAF dan adanya optimalisasi algoritma, membuat pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih jelas, terang dan lebih detail.

Fitur HDR pada Vivo V7 juga mampu menghasilkan foto Ultra HD setara 64MP.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Buletin Indonesia

    November 20, 2017 at 9:00 pm

    Duh Vivo, makin bersaing aja sama oppo, padahal masih satu produksi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement