Connect with us

MOMEN Haru Pria Nikahi Wanita yang Terbaring Lemah dengan Leher Diperban, Netizen Berucap ‘Subhanallah’

MOMEN Haru Pria Nikahi Wanita yang Terbaring Lemah dengan Leher Diperban, Netizen Berucap 'Subhanallah'

Viral Video

MOMEN Haru Pria Nikahi Wanita yang Terbaring Lemah dengan Leher Diperban, Netizen Berucap ‘Subhanallah’

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh pasangan yang memadu kasih dan tentu akan berujung bahagia dengan restu orangtua.

Bak raja dan ratu, pasangan yang menikah pun akan duduk di pelaminan dengan penuh bahagia. Undangan dan hiburan yang menggema pun akan semakin menambah kemeriahan suasana.

Tentu untuk menjadi pasangan sah suami istri, prosesi ijab kabul harus dilewati. Hanya saja bila ijab kabul disaksikan banyak pasang mata, tidak dengan pasangan ini.

Bahkan momen sakral ijab kabul pria yang hendak menikahi kekasih tercinta ini justru penuh haru lantaran digelar di rumah sakit.

BACA JUGA: HEBOH Pernikahan Sesama Jenis di Bulukumba 

Ya, dalam video yang diunggah akun Instagram Seputar Aceh, calon mempelai wanita terlihat terbaring lemah dengan jarum infus yang menancap di tangan. Terlihat jelas leher wanita itu pun diperban.

“Pasangan ini tetap melaksanakan proses pernikahan walau si wanita sedang dalam keadaan sakit,” tulis akun Seputar Aceh, 19 November 2017.

Saat proses ijab kabul berlangsung, mata calon mempelai wanita terlihat terpejam. Adapun si mempelai pria yang terlihat hanya mengenakan kaos warna hitam duduk di samping ranjang calon mempelai wanita.

“Agus subekti bin Abdul Ghofur, kamu saya nikahkan dengan anak saya Dini Sakti Imaniar dengan mas kawin seperengkat alat shalat dan Al-Quran dibayar tunai,” ucap pria yang diduga ayah mempelai wanita.

Agus pun dengan lancar menjawab hingga akhirnya para saksi yang berada di ruangan tersebut mengatakan sah. Momen ijab kabul penuh haru itu pun membuat netizen berkomentar.

“Masyaallah👍,” ujar muhammad.rizal77. “Subhanaallah👍” tulis ina_gemasih.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement