Connect with us

Jelang Rilis, TENAA Bocorkan Spesifikasi Huawei Honor V10

Jelang Rilis, TENAA Bocorkan Spesifikasi Huawei Honor V10
Huawei Honor V10. (TENAA)

Info Gadget Terbaru

Jelang Rilis, TENAA Bocorkan Spesifikasi Huawei Honor V10

RANCAH POSTHuawei diharapkan akan merilis ponsel Honor V10 pada tanggal 28 November mendatang. Seminggu sebelum hari peluncuran, handset singgah di TENAA dan terungkap beberapa spesifikasi penting yang akan diemban sang handset.

Sebelumnya, Huawei pernah mengungkapkan bahwa perangkat akan menawarkan fitur layar jaman now (baca: fullview) dengan aspek rasio 18:9. TENAA pun memberikan rincian Huawei Honor V10 lebih detail.

Huawei Honor V10 dengan nomor model BND-AL00 itu disebutkan akan memiliki layar FullView seluas 5.99 inci dengan mengadopsi tampilan layar beresolusi 2160 x 1080 piksel (FHD+).

Bagian dapur pacu, Honor V10 mempekerjakan chipset Kirin 970 yang dikawinkan dengan performa RAM berkapasitas 6GB, dan memori internal 64GB/128GB.

Honor V10 bakal disematkan fitur kamera ganda di bagian belakang dengan kombinasi sensor 16 megapiksel + 20 megapiksel. Sementara untuk selfie, handset dibekali kamera 13 megapiksel di depan.

Soal perangkat lunak, Huawei diharapkan akan membekali Honor V10 dengan sistem operasi terbaru yang baru-baru ini diumumkan, EMUI 8.0 berbasis Android Oreo seperti yang diusung seri Mate 10.

Huawei Honor V10 akan resmi diluncurkan pada tanggal 28 November, kabarnya perangkat akan dibanderol harga CNY2999 atau setara kisaran Rp6.1 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement