Connect with us

Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Mereka…

Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Mereka...
Pernikahan korban persekusi (MERDEKA)

Berita Nasional

Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Mereka…

RANCAH POST – Diberitakan sebelumnya, pasangan kekasih menjadi korban persekusi lantaran dituduh berbuat mesum oleh warga Cikupa, Sabtu (11/11/2017) malam silam.

Tak hanya dipaksa mengaku berbuat asusila, korban persekusi pasangan kekasih itu pun diarak dan ditelanjangi oleh warga sekitar.

Parahnya, ketua RT dan RW setempat menjadi dalang aksi main hakim sendiri. Polisi pun menetapkan keduanya bersama dengan empat orang lainnya sebagai tersangka dalam kasus persekusi pasangan kekasih di Cikupa.

BACA JUGAKasus Persekusi Pasangan Kekasih Viral, Ini Ternyata yang Sedang Dilakukan Korban

Kini, pasangan kekasih korban persekusi, R (28) dan N (20), telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Senin (20/11/2017) malam kemarin.

Pernikahan pasangan dituduh mesum tersebut difasilitasi oleh pihak kepolisian. “Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. Kami ingin membantu niat baik mereka,” kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Selasa (21/11/2017).

Pernikahan korban persekusi itu dilaksanakan di kediaman orangtua R di Tigraksa Tangerang. Terlihat dalam foto, R mengenakan pakaian putih dan berpeci. Sementara M, mengenakan kerudung biru dan pakaian bermotif bunga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap korban persekusi,” kata Sabilul.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement