Ini Pertanda Samsung Galaxy X Bakal Dirilis dalam Waktu Dekat

Samsung Galaxy X SM G888N0 1
Samsung Galaxy X SM G888N0 1

RANCAH POST – Kabar kehadiran smartphone Samsung foldableĀ berjuluk Galaxy X kembali mencuat setelah perusahaan asal Korea Selatan itu mempersiapkan halaman dukungan untuk perangkat di situs resmi Samsung.

Laman dukungan resmi di situs Samsung mencantumkan nomor model perangkat, yaitu Samsung SM-G888N0. Dan nomor model perangkat tersebut tak lain adalah milik Samsung Galaxy X.

Sayangnya, halaman dukungan di situs resmi Samsung di Korea Selatan itu tidak menampilkan spesifikasi yang akan diemban handphone. Namun demikian, laman telah mempertegas keberadaan Galaxy X.

Bulan April lalu, Samsung Galaxy X (SM-G888N0) telah mengantongi sertifikasi dari WiFi Alliance. Kemudian handset foldable juga resmi disertifikasi oleh Bluetooth SIG tiga bulan kemudian.

Ini Pertanda Samsung Galaxy X Bakal Dirilis dalam Waktu Dekat

Galaxy X masih menjadi misteri, termasuk bagaimana desain perangkat, chipset atau prosesor apa yang akan digunakan. Apakah akan mempekerjakan Snapdragon 845 ataukah Exynos 845.

Samsung Galaxy X diharapkan akan mengadopsi desain engsel seperti handset ZTE Axon M. Kabarnya, handset dilaporkan akan dijual terbatas.

BACA JUGA

Samsung juga diharapkan akan meluncurkan Galaxy X pertama kali di kandang sendiri, meski demikian perusahaan juga tampaknya akan mempertimbangkan untuk merilis perangkat ke pasar lain.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here