Connect with us

Tabrak Truk Sampah, Ibu yang Hendak Temui Anak Tewas dengan Luka Parah

Tabrak Truk Sampah, Ibu yang Hendak Temui Anak Tewas dengan Luka Parah

Berita Nasional

Tabrak Truk Sampah, Ibu yang Hendak Temui Anak Tewas dengan Luka Parah

RANCAH POST – Kecelakaan tragis terjadi di di pinggir jalan Raya Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Seorang ibu tewas usai motornya menghantam truk sampah yang terparkir.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui mempunyai dua anak yang masih duduk di bangku sekolah itu bernama Indri, 34 tahun.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya, Honda Spacy dengan nomor polisi B 3365 NYQ dengan kecepatan tinggi.

Namun saat melintas di epan Bank Muamalat BSD, morban tidak menyadari ada mobil truk sampah dengan nomor polisi B 9080 SC yang terparkir di tepi jalan. Lantaran melaju dalam kecepatan tinggi, korban pun tak bisa menghindar dan menabrak bodi truk sebelah kanan.

“Kornologi yang berhasil kita himpun sementara ini menyebutkan bahwa korban yang melaju kencang dengan motornya hilang konsentrasi sehingga sulit menghindari truk yang terparkir,” ucap AKP Lalu Hedwin Hanggara, Kasatlantas Polres Tangsel, Rabu (22/11/2017).

Akibat menghantam truk yang terparkir itu, korban mengalami luka cukup parah, motor korban pun ringsek di bagian depan. Warga di lokasi kejadian ibu dua anak tabrak truk sampah pun melapor ke pihak kepolisian.

“Korban meninggal dunia, adapun supir truk sampah dan sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan. Jenazah kami evakuasi ke RSUD Tangerang,” ujar Hedwin.

Sementara itu dari keterangan warga yang mengenali korban, Indri tinggal di kawasan Kampung Ciater I, Lengkong Wetan, Serpong. Sebelum kejadian, Indri dikabarkan hendak memberikan uang saku kepada anaknya yang hendak melakukan kegiatan di luar sekolah.

BACA JUGAMobil Plat Merah di Bandung Buang Sampah ke Selokan, Diberitahu Malah Ngamuk

“Korban punya dua anak yang masih sekolah di SD dan SMP. Katanya dia mau memberikan uang kepada anaknya yang duduk di kelas 3 SD yang hendak melaksanakan kegiatan di luar sekolah,” kata warga yang kenal dengan korban.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement